Home > Berita Liga Inggris > Aguero Disebut Telah Siap Diturunkan Saat Menghadapi Stoke City

Aguero Disebut Telah Siap Diturunkan Saat Menghadapi Stoke City

Manchester – Striker Manchester City, Sergio Aguero disebut telah siap diturunkan saat menghadapi Stoke City dan akan membuat kejutan pada akhir pekan ini di Premier League.

Aguero Disebut Telah Siap Diturunkan Saat Menghadapi Stoke City

Sergio Aguero

Dua pekan lalu, Pemain Argentina mengalami masalah rusuk usai mengalami insiden kecelakaan mobil di Amsterdam. Ia pergi ke ibu kota Belanda untuk menghadiri konser musik ketika sedang libur, yang kemudian taksi yang ia tumpangi menabrak sebuah tiang lampu di pinggir jalan.

Baca juga : Jesus Merasa Pengalamannya di Level Klub dan Timnas Telah Meningkat

Menurut laporan The Mirror, Aguero kemungkinan besar sudah bisa tampil di pertandingan akhir pekan ini saat timnya mencoba untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Premier League. City saat ini bertengger di puncak klasemen sementara dengan enam kemenangan dan satu imbang.

Aguero menjelaskan jika kondisinya sudah jauh lebih baik, namun dirinya masih belum mengikuti latihan kembali bersama anggota tim lainnya.

“Saya masih belum tahu apakah saya akan bermain di akhir pekan. Hari ini saya berlatih seperti biasa, namun sendirian. Besok saya akan bergabung dengan tim dan melihat kondisinya, namun latihan tak sama seperti bermain,” jelasnya di TyC Sports.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Aguero Akui Sangat Bahagia Bersama Manchester City

Aguero Akui Sangat Bahagia Bersama Manchester City

Manchester – Sergio Aguero mengakui bahwa dirinya kini sangat bahagia dengan karirnya bersama Manchester City, bahkan ...