Home > Berita Liga Indonesia > Achsanul Qosasi Tampak Emosi dengan Sanksi dari PSSI

Achsanul Qosasi Tampak Emosi dengan Sanksi dari PSSI

Pamekasan – Pemilik Madura United, Achsanul Qosasi geram dengan hukuman dari PSSI. Menurutnya, hukuman itu tak adil.

Achsanul Qosasi Tampak Emosi dengan Sanksi dari PSSI

Madura United

Dalam keputusannya, PT LIB menghukum berat Madura United. Hukuman Komisi Disiplin No.100/L1/SK/KD-PSSI/X/2017 itu menganggap kalau klub Pulau Garam tersebut melanggar Tingkah Laku Buruk Ofisial dan Orang yang Tidak Teridentifikasi.

Selain menerima hukuman empat pertandingan tanpa penonton di luar Madura, Madura United juga dijatuhi total denda sebesar Rp 125 juta. MU sendiri mengaku akan banding soal hukuman itu.

Jelas, mereka tak puas dengan sanksi itu. Hal tersebut karena dalam sisa laga Liga 1, berarti Laskar Sapee Kerrab akan bermain di luar kandangnya.

Hal ini membuat residen Klub Madura United Achsanul Qosasi angkat suara. Menurutnya, hukuman itu sangat berat dan tak adil. “Mendidik bukan membunuh, adil tanpa dendam,” tegas Achsanul Qosasi, dalam akun Instagram resmi Madura United, @maduraunitedfc.

Hal senada juga disuarakan Manajer MU, Haruna Sumitro. “Sudah laga usiran, tanpa penonton lagi. Klub memilih upaya banding,” kata Haruna.

MU sendiri sebelumnya dihukum karena laga melawan Borneo FC akibat salah seorang oknum menyerang wasit asing. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Perjalanan Arema Dibingkai Dalam Sebuah Wallpaper

Joko Susilo Akui Sangat Senang lantaran Arema Pinang Dusan Momcilovic

Malang – Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengaku senang manajemen klubnya mendatangkan pelatih fisik asing ...