Home > Berita Liga Eropa > AC Milan Hanya Mampu Bermain Imbang Lawan AEK Athens

AC Milan Hanya Mampu Bermain Imbang Lawan AEK Athens

Jakarta – AC Milan hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat melawan AEK Athens di San Siro, Jumat (20/10) dini hari WIB. Meski sanggup melepaskan 22 tendangan, namun tak satu pun peluang Milan yang membuahkan gol.

AC Milan Hanya Mampu Bermain Imbang Lawan AEK Athens

Tim asuhan Vincenzo Montella memang sudah meraih kemenangan dalam enam laga Liga Europa musim ini, termasuk di laga play-off. Akan tetapi, mereka menelan kekalahan tiga kali secara beruntun di Serie A. Hasil mengecewakan tersebut menempatkan sang pelatih dalam situasi kritis.

Baca juga : Gol Tuggal Giroud Pastikan Kemenangan Arsenal Atas Crvena Zvezda

Secara tak tterduga, ternyata Montella juga menurunkan pemain mudanya dalam laga penting ini. Bisa kita lihat ada nama Manuel Locatelli dan Patrick Cutrone yang menghiasi line-up di San Siro.

AEK menampilkan permainan agresif di awal laga. Mereka sanggup menekan Milan, sementara Rossoneri hanya mampu mengandalkan serangan balik saja. Sang striker muda Milan mampu mencetak gol namun dianulir oleh wasit karena dalam posisi offside.

Di paruh pertama, AEK baru menciptakan peluang emas, melalui Andre Simoes yang menyambar bola lepas dari blunder Mateo Musacchio dan Gigio Donnarumma. Namun Donnarumma berhasil membelokkan jalur bola.

Jelang turun minum, Milan juga mendapatkan peluang melalui Andre Silva yang berhasil lolos dari kawalan dan menerima bola di kotak penalti, akan tetapi bola hasil tendangannya mampu ditepis oleh kiper Giannis Anestis.

Nikola Kalinic yang masuk di babak kedua mampu berikan motivasi sendiri bagi Milan. Tempo permainan mulai dikuasai Milan, namun masih memiliki eksekusi yang minim. Kiper Anestis juga layak mendapat pujian berkat aksi penyelamatan yang gemilang jelang akhir laga.

Skor imbang tanpa gol menghiasai laga di San Siro. Atas hasil ini, Milan masih berada di puncak klasemen Grup D dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Europa 15 September 2017 : Vitesse vs Lazio

Prediksi Liga Europa 13 April 2018 : Salzburg Vs Lazio

Wien – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Salzburg pada leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat ...