Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Anggap Biasa Cemoohan Fans Madrid Untuk Bale

Zidane Anggap Biasa Cemoohan Fans Madrid Untuk Bale

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane anggap biasa cemoohan fans Madrid untuk Gareth Bale. Zidane pun angkat bicara tentang cemoohan untuk bale tersebut.

Zidane Anggap Biasa Cemoohan Fans Madrid Untuk Bale

Winger asal Wales itu kerap dicemooh belakangan ini, karena Bale menunjukkan performa yang kurang memuaskan di hadapan Madridista ketika bermain di Santiago Bernabeu.

Baca juga : Performa Matic dan Fellaini Menjadi Alasan Mourinho Cadangkan Carrick

Mantan pemain Tottenham itu, sempat disulitkan dengan cedera musim lalu, namun dalam tujuh laga musim ini ia sudah menorehkan dua gol. Zidane pun mengatakan jika ia merasa senang dengan performa Bale, dan juga menyebut bahwa cemooh dari fans mungkin akan memberi dampak positif pada sang pemain.

“Saya selalu bilang bahwa kita harus sabar dengan Bale dan kita tahu bahwa jika dia fit, dia amat bagus, namun dia butuh waktu. Akan ada waktunya nanti untuk melihat performa terbaik Gareth,” tutur Zidane di AS.

“Saya tak bisa katakan mengapa fans mencemoohnya, karena saya tidak ada dalam pikiran mereka. Namun stadion ini sudah mencemooh semua pemain. Itu bagian dari karir pemain dan kadang akan bagus jika anda menyadari ada sesuatu yang tidak benar.”

“Saya tidak bicara cuma untuk Bale, namun secara umum. Hal tersebut pernah terjadi pada saya dan saya kira itu bagus, karena anda ingin bereaksi dan berusaha lebih baik.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Imbang 2-2, Barcelona Nyaris Tumbang Ditangan Celta Vigo

Imbang 2-2, Barcelona Nyaris Tumbang Ditangan Celta Vigo

Jakarta – Barcelona nyaris tumbang saat menjamu Celta Vigo di Camp Nou, pada jordana ke-14 ...