Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wright Memuji Keberhasilan Arsenal Imbangi Chelsea

Wright Memuji Keberhasilan Arsenal Imbangi Chelsea

London – Ian Wright telah memberikan pujian kepada Arsene Wenger yang menurutnya telah menemukan strategi yang tepat dan cocok digunakan melawan tim-tim enam besar Premier League.

Arsene Wenger Meminta Maaf Mengenai Nomer Punggung

Arsene Wenger

Arsenal memang mendapatkan tekanan besar untuk meraih poin saat tandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea. Padahal sebelumnya mereka kalah di pertemuan melawan tim penantang gelar saat dibantai Liverpool 0-4, tapi juga karena rekor buruk mereka di sana.

Namun tanpa Alexis Sanchez dan Mesut Ozil sejak awal, The Gunners dinilai Ian Wright mampu tampil bagus dan solid. Mantan penyerang Inggris ini pun menilai Wenger kini telah memiliki taktik dan formula yang pas untuk dia mainkan di pertandingan besar.

Baca juga : Eks West Ham Yakin Coutinho Tetap Bersama Liverpool Pada Januari

“Sangat menyenangkan untuk bisa berbicara tentang Arsene Wenger dan para pemain saat sesuatunya berjalan benar. Saya akan meminta Wenger untuk mengadopsi bentuk dan taktik yang sama untuk semua laga melawan tim enam besar,” ujarnya.

“Arsenal jauh lebih disiplin dalam bertahan, dengan Mustafi dan Koscielny bermain satu sama lain dengan luar biasa, dan Monreal berlari dengan baik di samping mereka. Saat anda memainkan Kolasinac dan Bellerin, itu memungkinkan Ramsey dan Xhaka untuk tak terisolasi, seperti lawan Arsenal,” sambungnya.

“Pertandingan melawan tim papan atas hanya menuntut pendekatan yang berbeda. Fans Arsenal sebenarnya tak terlalu sulit untuk disenangkan. Bila mereka melihat para pemain berjuang dan menjalankan tugas mereka, dan bermain dengan hati untuk Arsenal, mereka benar-benar akan berada di belakang tim,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Messi Mengakui Bahwa Higuain Salah Satu Penyerang Terbaik Di Dunia

Messi Mengakui Bahwa Higuain Salah Satu Penyerang Terbaik Di Dunia

Barcelona – Lionel Messi mengakui bahwa striker Juventus, Higuain merupakan salah satu penyerang tengah terbaik ...