Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Trezeguet Menyebut Dybala Termotivasi Menghadapi Messi

Trezeguet Menyebut Dybala Termotivasi Menghadapi Messi

Rouen – David Trezeguet angkat bicara soal pertandingan Barcelona vs Juventus karena akan terjadi duel Paulo Dybala dan Lionel Messi pada Liga Champions tengah pekan ini.

Cetak Hat-trick, Dybala Mulai Merasakan Tuah Keberuntungan Nomor 10

Dybala

Menurut sosok yang menciptakan 171 gol bagi Juventus tersebut, Dybala sedang memersiapkan diri agar tak kalah bersaing dengan Messi.

“Saya yakin Dybala sudah melakukan banyak hal untuk bermain melawan Messi. Dybala akan menjadikan hal ini sebagai motivasi,” sebut Trezeguet.

Trezeguet menyebut perjumpaan Messi dan Dybala pada laga Barcelona kontra Juventus, menjadi hal menarik. Baginya, Messi-Dybala bakal menyajikan sisi berbeda di lapangan, apalagi keduanya dianggap sebagai ikon terkini dan ikon masa depan timnas Argentina.

Baca juga : Chelsea Lakukan Rotasi Lawan Qarabag

Secara khusus, Trezeguet menilai Dybala akan menyamai level permain Messi.

“Kita sangat mengenal Messi. Dia adalah pemain kelas dunia. Messi selalu menjadi pembeda seperti yang ia lakukan ketika melawan Espanyol (10/9/2017). Sementara itu, Dybala adalah masa sekarang dan masa depan Juventus,” jelas Trezegol.

Sebelumnya, media-media dunia sering membandingkan Messi dan Dybala. Dua persona memiliki kemiripan cara bermain. Uniknya, La Pulga, julukan Messi dan La Joya, sapaan Dybala, sama-sama berasal dari Argentina serta mirip dalam hal postur.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Foto Bareng, Fans Wanita Justru Sodorkan Alat Pemuas Nafsu Pada Puyol

Ingin Foto Bareng, Fans Wanita Justru Sodorkan Alat Pemuas Nafsu Pada Puyol

Jakarta – Charles Puyol pergi ke Russia untuk menghadiri acara pengundian fase grup Piala Dunia ...