Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tocalli Minta Mascherano Untuk Bekerja Lebih Keras

Tocalli Minta Mascherano Untuk Bekerja Lebih Keras

Barcelona – Mantan pelatih Timnas Junior Argentina, Hugo Tocalli meminta Javier Mascherano untuk bekerja lebih keras lagi demi mendapat kesempatan bermain di Barcelona. Tocalli juga memintanya untuk bersabar, karena kesempatan bermain akan segera datang.

Tocalli Minta Mascherano Untuk Bekerja Lebih Keras

Mascherano merupakan salah satu pemain reguler di Barcelona selama beberapa tahun terakhir. Dia bisa di plot sebagai gelandang bertahan maupun sebagai bek tengah. Namun pada musim ini, menit bermain Mascherano berkurang drastis. Tercatat dirinya baru bermain satu kali saja ketika Barcelona berhadapan dengan Eibar pada tengah pekan lalu.

Baca juga : Legenda Chelsea Pertanyakan Penjualan Costa

Tocalli yakin jika ini hanya masalah waktu saja sebelum Mascherano kembali menjadi andalan Ernesto Valverde di Barcelona. “Tidak berada di dalam tim tentu akan memberikan pengaruh kepadanya (Mascherano),” ujar Tocalli kepada Goal International.

“Dia adalah pemain yang terbiasa menjadi seorang stater. Semakin banyak dia bermain, maka ia akan merasa semakin membaik.”

“Dia harus lebih santai karena dia sudah mulai mendapatkan menit bermain dan saya rasa ia masih memiliki tahun-tahun yang baik dalam karirnya ke depan.”

“Mascherano sangat positif tetapi dia sangat penuntut kepada dirinya sendiri. Dia mempercayai rekan-rekan setimnya dan beberapa hal yang akan mempengaruhinya untuk terus bersama Barcelona.” tutup Tocalli.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Operasi Lutut, Suarez Segera Tinggalkan Barcelona

Jalani Operasi Lutut, Suarez Segera Tinggalkan Barcelona

Barcelona – Dikabarkan akan segera menjalani operasi lutut, salah satu striker andalan, Luis Suarez, akan ...