Home > Berita EFL Cup > Tiga Poin Everton Atas Sunderland Merupakan Obat Kekalahan

Tiga Poin Everton Atas Sunderland Merupakan Obat Kekalahan

Liverpool – Manajer Everton, Ronald Koeman sumringah dengan perolehan tiga poin timnya saat menang 3-0 atas Sunderland di babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (21/9) dini hari WIB tadi.

Tiga Poin Everton Atas Sunderland Merupakan Obat Kekalahan

Kemenangan atas Sunderland tersebut merupakan obat dari empat kekalahan beruntun yang dialami Everton di semua kompetisi, dan kini The Toffes memastikan satu tiket ke putaran keempat untuk menantang Chelsea.

Baca juga : Conte Puas Dengan Debut Pemain Mudanya Lawan Nottingham

Everton mencetak gol kemenangan melalui brace Dominic Calvert-Lewin dan Omar Niasse pada pertandingan yang digelar di Goodison Park semalam. Koeman mengklaim jika keberhasilan timnya memutus rentetan kekalahan merupakan obat terbaik bagi timnya.

“Secara keseluruhan (laga ini) positif,” kata Koeman, yang menurunkan banyak kekuatan muda. “Jika kami bisa mengistirahatkan sejumlah pemain untuk akhir pekan, sekalipun melawan klub Liga Championship kami tahu setiap laga di setiap kompetisi bisa menyulitkan.

“Kami telah bekerja keras, para pemain menunaikan tugasnya dengan baik dan kami mencetak tiga gol. Ini adalah laga yang bagus. Kami juga punya banyak peluang yang harusnya bisa menghadirkan gol yang lebih banyak.

“Semua orang tahu kami ada di momen yang sulit dan mencetak gol serta memenangkan pertandingan adalah obat terbaik untuk mengembalikan kepercayaan diri kami. Mari berharap ini akan menjadi dorongan untuk laga Sabtu mendatang (melawan Bournemouth).”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pentolan Oasis Mengaku Tak Suka Melihat Derby Manchester

Pentolan Oasis Mengaku Tak Suka Melihat Derby Manchester

Jakarta – Pertandingan Manchester United kontra Manchester City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris ...