Home > Berita Bola > Tak Hanya Pemain, Pelatih Ini Juga Bisa Cedera Hamstring

Tak Hanya Pemain, Pelatih Ini Juga Bisa Cedera Hamstring

Valencia – Ternyata, tidak hanya pemain yang berpotensi mengalami cedera hamstring saat pertandingan. Pelatih yang berada di pinggir lapangan juga berpotensi mengalami hal yang sama, seperti yang sempat dirasakan oleh pelatih Valencia, Marcelino García Toral.

Tak Hanya Pemain, Pelatih Ini Juga Bisa Cedera Hamstring

Marcelino Garcia Toral

Marcelino tampak kesakitan setelah Zaza mencetak gol ke gawang tuan rumah pada menit ke-85. Gol ini membawa Valencia memimpin 3-2 setelah dua gol Rodrigo dan Nacho Vidal berhasil dibalas oleh pemain-pemain tuan rumah, Aritz Elustondo dan Mikel Oyarzabal.

Baca juga : Pep Bisa Mainkan Delph Sebagai Pengganti Mendy Yang Cedera

Dalam tayangan ulang televisi tampak Marcelino memegangi kaki kirinya usai melompat merayakan gol Zaza. Pelatih berusia 52 tahun itu kemudian berjalan tertatih-tatih ke bench dan duduk sembari meringis kesakitan sembari memegangi kakinya.

Beruntung, pengorbanan Marcelino berbuah manis. Sebab pasukannya akhirnya berhasil memenangkan laga dan memetik tiga poin dari Real Sociedad.

Dengan hasil ini, Valencia menembus posisi empat besar di papan klasemen La Liga dengan 12 poin dari enam laga. Valencia bahkan mampu melewati raksasa La Liga, Real Madrid yang untuk sementara harus puas di urutan kelima setelah berhasil mengalahkan Deportivo Alaves 2-1.

“Selama hanya saya yang cedera–bukan masalah jika itu hanya pelatih,” katanya usai pertandingan.

“Saya menarik ototnya kuat-kuat dan setelah itu saya mulai baikan. Itu situasi di mana saya harus mengendalikan diri dengan baik. Membuat saya sedikit lemas,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Inggris Tak Ingin Sesumbar Bicarakan Final Piala Dunia 2018

Bek Inggris Tak Ingin Sesumbar Bicarakan Final Piala Dunia 2018

Jakarta – Inggris bakal berhadapan dengan Kroasia untuk memperebutkan satu tiket menuju partai final Piala Dunia ...