Home > Berita Liga Inggris > Stoke City Bakal Menguji Lini Belakang Chelsea Tanpa David Luiz

Stoke City Bakal Menguji Lini Belakang Chelsea Tanpa David Luiz

Stoke – David Luiz, harus absen dalam tiga laga domestik usai diganjar kartu merah saat menghadapi Arsenal. Dengan demikian Stoke City bakal menguji lini belakang Chelsea tanpa David Luiz, saat Chelsea bertamu ke Stadion Bet365 (23/9).

Stoke City Bakal Menguji Lini Belakang Chelsea Tanpa David Luiz

Luiz juga absen di laga selanjutnya yaitu ketika berhadapan Manchester City di Stamford Bridge (30/9). Jadi, untuk sementara, Chelsea harus kehilangan satu pemain di barisan pertahanan.

Baca juga : Klopp Kagum Dengan Pencapaian Salah di Awal Musim

Namun, Manajer Antonio Conte sudah menyiapkan Andreas Christensen sebagai pengganti David Luiz untuk menemani kapten Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta. Andreas Christensen sudah tampil empat kali di Premier League, akan tetapi ia hanya satu kali menjadi starter saat Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur di Wembley (20/8).

“Christensen memang masih muda, tapi ia adalah pemain yang bagus dan saya percaya padanya. Sekarang Christensen punya kesempatan untuk main sejak awal dan ia harus bersiap dengan sebaik-baiknya,” kata Conte seperti dikutip dari situs Metro.

Stoke juga kehilangan satu pemain penting yaitu Kurt Zouma yang harus absen karena policy di Premier League. Zouma merupakan pemain yang dipinjam Stoke musim ini dari Chelsea, sehingga Zouma dilarang bermain menghadapi klub induknya. Meski sejauh ini Zouma bermain gemilang sehingga tak tergantikan di skuaud Stoke City.

Namun Mark Hughes, kemngkinan akan menurunkan bek senior, Glen Johnson, sebab ia belum tampil satu kali pun di Premier League musim ini akibat tempatnya digusur oleh Zouma.

Dari head-to-head 18 kali pertemuan, Chelsea unggul atas Stoke dengan 13 kali menang, sementara Stoke baru dua kali. Sisanya, tiga partai dilalui dengan seri.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gabriel Jesus Masih Bisa Terus Berkembang

Jesus Senang Bisa Cetak Banyak Gol di City Maupun Timnas Brazil

Manchester – Gabriel Jesus merasa senang bisa mencetak gol dengan jumlah yang banyak di Manchester ...