Home > Berita Bola > Sikap Positif Higuain Dalam Menerima Kritikan

Sikap Positif Higuain Dalam Menerima Kritikan

Turin – Gonzalo Higuain menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah terpengaruh dengan semua kritikan dan cemoohan atas performanya. Menurutnya, dukungan dari orang-orang terdekat adalah yang paling penting.

Sikap Positif Higuain Dalam Menerima Kritikan

Gonzalo Higuain

Performa Higuain memang terus mendapatkan sorotan akhir-akhir ini, terutama dimulai sejak penampilannya melawan Barcelona beberapa waktu lalu.

Meskipun terus dicemooh dan dikritik, Higuain tetap dipercaya dan didukung oleh pelatih dan rekan setimnya di Juventus. Dan saat pertandingan melawan Olympiakos, Higuain sukses mencetak gol pemecah kebuntuan hanya sembilan menit setelah dia masuk menggantikan Juan Cuadrado. Penyerang Argentina tersebut juga memiliki andil dalam gol kedua Bianconeri yang dicetak oleh Mario Mandzukic.

“Saya tak merasa terbebas dari beban di pundak saya. Saya selalu merasa bebas. Saya sudah bermain di Eropa lebih dari 10 tahun dan selalu mencetak banyak gol, jadi saya tak terganggu,” ujarnya.

Baca juga : Morata Merasa Klop Saat Bermain Dengan Hazard

“Yang penting adalah terus bekerja dalam ketenangan, karena itulah yang membuat anda mendapatkan hasilnya. Saya tak terganggu oleh kritik atau hinaan, ini semua tentang memiliki kepercayaan pada diri sendiri,” tambahnya.

“Siapapun bisa bicara sekarang, tapi mereka yang benar-benar peduli adalah orang-orang yang tetap dekat dengan anda bahkan ketika keadaan berjalan buruk. Fans benar-benar membakar saya sebelum saya masuk dan saya berterima kasih pada mereka,” sambungnya.

Higuain pun kemudian mengatakan bahwa dirinya selalu berterima kasih kepada rekan setim dan semua pihak yang selalu percaya dan memberikan dukungan kepadanya.

“Kredit diberikan kepada mereka yang berdiri di dekat saya, yang membantu saya dan rekan setim saya yang berlari memeluk saya. Inilah saat terindah dalam karir saya,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Manchester – Bek Manchester United, Victor Lindelof merasa sangat bahagia usai dapat menyingkirkan Italia menuju Piala Dunia ...