Home > Berita Bola > Sarri Girang Napoli Menang 4-1 di Kandang Lazio

Sarri Girang Napoli Menang 4-1 di Kandang Lazio

Roma – Maurizio Sarri merupakan pelatih Napoli tidak bisa lebih gembira dengan kemenangan telak yang diraih saat bermain di markas Lazio dengan skor akhir 4-1. Dries Mertens dapat pujian usai mencetak gol sensasional.

Sarri Girang Napoli Menang 4-1 di Kandang Lazio

Napoli vs Lazio

Bertandang ke Olimpco, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB, Partenopei tertinggal lebih dulu setelah Lazio membuka keunggulan lewat gol Stefan De Vrij di menit 29. Usai mencetak gol, De Vrij cedera sehingga ditarik keluar yang didahului dengan pergantian Bastos empat menit sebelumnya.

Meski mampu mempertahankan skor sampai turun minum, Napoli bermain sangat hebat pada babak kedua. Kalidou Koulibaly, Jose Callejon, Dries Mertens membukukan gol dalam rentang sekitar lima menit. Jorginho melengkapi derita Biancoceleste dengan mencetak gol dari titik putih di injury time.

“Saya mengira akan lebih sulit karena Lazio adalah tim yang tangguh dalam bentuk yang bagus. Kami sempat tertinggal karena penyelesaian yang bagus, tapi tim selalu dalam permainan ,” kata Sarri.

Baca juga : AC Milan Juga Minati Pemain Incaran MU

“Saat half-time, saya bilang kepada tim kalau kami bermain denganbagus dan kalau Lazio kehilangan ketajaman, maka kami akan mengambil alih. Kami melakukan apa yang melebihi perkiraan saya, karena kami membalikkan pertandingan dalam 10 menit.”

Kemenangan Napoli diwarnai gol indah Mertens di menit 59. Berdiri di sisi kanan pertahanan Lazio, pemain Belgia itu melepaskan tembakan keras yang melambung sebelum bersarang di gawang.

Itu adalah gol ketujuh Mertens dalam delapan penampilannya di semua kompetisi atau yang keenam di Serie A musim ini.

“Mertens mencetak gol berkelas dunia, itu menakjubkan memberi emosi yang begitu kuat,” Sarri melanjutkan. “Dia semakin bagus saja dan sedang menjadi pemain kelas dunia sejati. Saya ingin Mertens menjadi binatang yang lapar akan gol.”

Kemenangan atas Lazio memastikan Napoli menguasai klasemen sementara dengan perolehan 15 poin, sama dengan Juventus di bawahnya tapi unggul selisih gol.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 21 September 2017 : Juventus vs Fiorentina

Prediksi Seri A 14 Oktober 2017 : Roma vs Napoli

Jakarta – Napoli memiliki misi untuk mempertahankan status capolista atau pemuncak klasemen sementara Serie A ...