Home > Berita Liga Jerman > Real Madrid Tak Menjadi impian Pierre-Emerick Aubameyang lagi

Real Madrid Tak Menjadi impian Pierre-Emerick Aubameyang lagi

Dortmund – Real Madrid tal lagi menjadi impian Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang lagi, sang pemain juga mengakui sempat bertemu presiden Paris Saint-Germain sebelum pergantian direktur olahraga di klub tersebut terjadi, hal itu membuat peluangnya untuk pindah tertutup.

Real Madrid Tak Menjadi impian Pierre-Emerick Aubameyang lagi

Aubameyang kerap dikabarkan akan pindah di bursa transfer lalu, klub Liga Super Tiongkok Tianjin Quanjian dan AC Milan dengan pintu terbuka tertarik memperoleh tanda tangannya.

Baca juga : Legenda Brasil Siap Bermain Lagi Untuk Real Madrid

Sebelumnya, Aubameyang juga sering menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid, namun hingga kini hal itu tak juga terwujud. Meski begitu, Aubameyang secara tegas mengatakan tetap merasa bahagia di Signal Iduna Park.

“Saya tidak punya mimpi. Saya tidak akan lagi berbicara tentang Madrid. Mereka tidak menginginkan saya. Itu bukan masalah. Saya terus maju. Saya baik-baik saja di Dortmund,” kata Aubameyang kepada RMC.

“Saya rasa klub itu tidak ingin membahas lebih jauh. Saya sempat frustrasi. Kami telah memiliki kesepakatan dengan Dortmund bahwa saya bisa pergi. Tapi itu tidak terjadi. Itu adalah sebuah kekecewaan. Tapi saya juga senang bisa bertahan.”

 

Aubameyang sempat bertemu dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi untuk membicarakan tentang transfernya, namun kedatangan Antero Henrique sebagai direktur olahraga klub asal Paris itu mengubah arah kebijakan transfer klub.

PSG pun mendatangakan Neymar dan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas lalu. Hal itu membuat PSG mengurungkan niatnya untuk merekrut Aubameyang.

“Pada awal Juni saya bertemu Nasser. Itu terjadi sebelum kedatangan Antero Henrique. Ketika dia datang ke PSG, mereka memutuskan untuk tidak merekrut saya,” tambah Aubameyang.

“Milan menawarkan saya sesuatu. Saya sangat tertarik dengan proyek mereka. Tapi itu terwujud karena ada berbagai alasan.”

Penyerang timnas Gabon itu telah mencetak lima gol dalam lima laga untuk Dortmund di ajang Bundesliga Jerman musim ini. Musim lalu ia menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi tersebut lewat perolah 31 gol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Batshuayi Jatuh Cinta Pada Borussia Dortmund Karena Batman dan Spongebob Squarepants

Tajam Bersama Dortmund, Chelsea Menyesal Lepas Batshuayi ?

Jakarta – Mantan pemain Chelsea, Michy Batshuayi mampu tampil menawan di laga debutnya bersama Borussia ...