Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 21 September 2017 : Persiba vs Semen Padang

Prediksi Liga 1 21 September 2017 : Persiba vs Semen Padang

Surabaya – Laga putaran kedua atau pekan ke-25 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017, Persiba Balikpapan akan bertanding melawan Semen Padang, yang digelar di Stadion Batakan, Kamis (21/9) malam WIB. Pada laga ini, Persiba Balikapapan optimistis mendulang hasil manis setelah empat pemain asingnya dinyatakan siap tampil.

Prediksi Liga 1 21 September 2017 : Persiba vs Semen Padang

Empat pemain asing tersebut ialah kapten tim Marlon da Silva serta striker Anmar Almubaraki yang pulih dari cedera. Sedangkan Srdan Lopicic telah selesai menjalani sanksi akumulasi kartu serta pemain lini belakang Junior Lopez.

Baca juga : Prediksi Liga 1 21 September 2017 : Barito Putera vs Persipura

“Semua pemain asing kami bisa main. Lopicic, Anmar, Junior, juga Marlon akan tampil sejak menit awal. Marlon saya turunkan, karena sudah dapat rekomendasi dari dokter tim, jadi sudah bisa dimainkan. Kalau Alfath [Fathier] masih cedera, jadi dia absen,” ujar pelatih Haryadi.

Hariyadi mengaku optimistis bisa mengalahkan Semen Padang meski tidak sempat melakukan latihan, pasca laga tandang ke Papua, karena para pemain diliburkan selama dua hari. Dengan kondisi itu, Haryadi berharap pemainnya tetap fokus dan tidak lengah, mengigat Kabau Sirah punya catatan bagus dalam empat laga tandang.

“Memang kami tidak ada latihan, karena dari Papua pemain libur dua hari setelah perjalanan panjang dan melelahkan, jadi butuh recovery. Paling penting kami tidak boleh lengah walau semenit pun, fokus sepanjang 90 menit,” tegas Haryadi.

“Kami tak mau malu di kandang sendiri. Kami tetap percaya diri melawan Semen Padang, dan yakin menang. Dalam kondisi apapun, kami harus optimistis.”

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mewaspadai pemain asing yang dimiliki Persiba. Sebab, Anmar dan Lopez bisa memberikan ancaman berarti bagi tim besutannya.

“Kami akan awasi pergerakan pemain-pemain Persiba. Mereka punya pemain asing yang bagus, Anmar, juga Lopez. Semoga pergerakan mereka bisa kami matikan,” harap mantan arsitek timnas Indonesia ini.

Nil mengakui bahwa Semen Padang tidak ingin pulang dari Balikpapan dengan tangan hampa. Hasil imbang kala dijamu Persib Bandung menjadi modal bagi para pemain, meskipun tidak diperkuat Boas Atururi.

“Tidak ada yang akumulasi kartu kuning. Cuma Boas absen karena kartu merah. Kami sudah siapkan tim secara maksimal dan kondisi yang baik-baik. Kami tahu Persiba tim yang bagus, tapi kami juga ingin memenangkan pertandingan. Semoga para pemain siap dan bekerja keras,” imbuh Nil.

Head To Head Antara Persiba Balikpapan vs Semen Padang :
29/05/17 LI1 Semen Padang 2 – 1 Persiba Balikpapana Balikpapan
26/11/16 ISA Semen Padang 1 – 0 Persiba Balikpapana Balikpapan
29/07/16 ISA Persiba Balikpapana Balikpapan 2 – 1 Semen Padang
19/08/15 LI1 Persiba Balikpapana Balikpapan CANC Semen Padang
08/08/15 LI1 Semen Padang CANC Persiba Balikpapana Balikpapan

Lima Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan :
18/08/17 LI1 Arema 3 – 0 Persiba Balikpapana Balikpapan
22/08/17 LI1 Persiba Balikpapana Balikpapan 1 – 0 PS TNI
29/08/17 LI1 Sriwijaya 1 – 0 Persiba Balikpapana Balikpapan
09/09/17 LI1 Persiba Balikpapana Balikpapan 3 – 0 Gresik United
17/09/17 LI1 Persipura 4 – 2 Persiba Balikpapana Balikpapan

Lima Pertandingan Terakhir Semen Padang :
24/08/17 LI1 Semen Padang 1 – 3 Semen Padang
31/08/17 LI1 Semen Padang 1 – 1 Borneo
04/09/17 LI1 Persipura 3 – 0 Semen Padang
09/09/17 LI1 Persiba Balikpapan 2 – 2 Semen Padang
15/09/17 LI1 Semen Padang 1 – 2 Bhayangkara

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persiba: Dian Agus Prasetyo; Iqbal Samad, Yudi Khoiruddin, Junior Lopez, Frengky Turnado, Bryan Cesar, Siswanto, Sunarto, Anmar Almubaraki, Marlon da Silva.

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Nova Sasongko, Cassio de Jesus, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles, Riko Simanjuntak, Rudi Elvis Harewan, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Marcel Sacramento.

Prediksi Skor Persiba Balikpapan vs Semen Padang : 1-0

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dua Pemain Persija Ini Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Dua Pemain Persija Ini Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Jakarta – Persija Jakarta resmi meminjamkan dua pemainnya ke klub lain. Mereka adalah Jefri Kurniawan ...