Home > Berita Liga Eropa > Prediksi Europa League 29 September 2017 : Everton vs Apollon Limassol

Prediksi Europa League 29 September 2017 : Everton vs Apollon Limassol

Jakarta – Match day 2 UEFA Europa League dari grup E, Everton akan bertanding melawan Apollon Limassol yang akan berlangsung di Goodison Park, pada hari Jum’at Tanggal 29 September 2017, pukul 02.05 WIB. Pada laga ini, Everton tidak akan mengulangi kesalahan yang sama ketika dihancurkan oleh Atalanta dengan skor 3-0.

Prediksi Europa League 29 September 2017 : Everton vs Apollon Limassol

Demi menjaga mimpi tetap berlaga di UEFA Europa Leauge, maka Everton wajib menang apalagi mereka bermain dihadapan suporter fanatiknya sendiri. Everton saat ini dalam kondisi yang menanjak setelah terpuruk pada awal- awal kompetisi. Mereka mampu mengalahkan  Sunderland dengan skor 3-0 dan mengalahkan AFC Bourmouth dengan skor 2-1.

Baca juga : Prediksi Europa League 29 September 2017 : Lazio vs Zulte-Waregem

Everton akan tampil dengan kekuatan penuh untuk meneruskan rekor tak terkalahkan pada laga yang dimainkan di Goodison Park. Pelatih Everton menyebut jika tidak memiliki masalah dengan pemainnya, dimana semua pemain akan siap dimainkan.

Dari Kubu Apollon Limassol, mereka datang ke marakas Everton dengan membawa modal dengan belum terkalahkan sepanjang pertandingan, yakni mampu meraih 2 kali kemenangan dan sebanyak 3 kali beruntun memperoleh hasil imbang. Tentu saja Apollon Limassol akan menjaga rekor ini saat melawan Everton.

Laga ini akan menyajikan persaingan untuk saling menguasai group E, sehingga kedua tim akan tampil impresif sejak menit- menit awal guna mencetak gol sejak menit pertama.

Untuk mempermudah menguasai permainan terbuka pada pertandingan ini. Everton akan mengandalkan Wayne Rooney di lini depan untuk menyulitkan pertahanan Apollon Limassol. Rooney dkk tetap akan di paksa untuk memenangkan laga ini guna mempermudah langkah mereka untuk lolos ke babak knouck out, dan mengobati luka saat dipermalukan Atalanta di pertandingan pertama liga eropa.

Everton diprediksi akan dengan mudah mengalahkan tim tamu, namun bukan berarti Everton meremehkan kekuatan Apollon Limassol pada pertandingan ini. Everton harus mengambil inisiatif menyerang sejak menit pertama, karena Apollon Limassol tentu saja memiliki motivasi untuk mencuri poin di kandang Everton. Apollon Limassol diprediksi akan memberikan kejutan pada laga kali ini.

Prediksi Everton vs Apollon Limassol – Statistik Laga

5 Laga Terakhir Everton

23/09/2017 : Everton 2 – 1 Bournemouth, Liga Inggris
20/09/2017 : Everton 3 – 0 Sunderland, Piala Liga Inggris
17/09/2017 : Manchester United 4 – 0 Everton, Liga Inggris
14/09/2017 : Atalanta 3 – 0 Everton, Liga Europa
09/09/2017 : Everton 0 – 3 Tottenham Hotspur, Liga Inggris

5 Laga Terakhir Apollon Limassol

23/09/2017 : AEL 1 – 1 Apollon Limassol, Liga Siprus
18/09/2017 : Apollon Limassol 4 – 2 Ermis, Liga Siprus
14/09/2017 : Apollon Limassol 1 – 1 Olympique Lyon, Liga Europa
09/09/2017 : Olympiakos 1 – 1 Apollon Limassol, Liga Siprus
24/08/2017 : Midtjylland 1 – 1 Apollon Limassol, Liga Europa

Prediksi Everton vs Apollon Limassol – Susunan Pemain

Everton : J. Pickford, L. Baines, A. Williams, R. Martina, M. Holgate, M. Schneiderlin, G. Sigurðsson, I. Gueye, D. Klaassen, W. Rooney, D. Calvert-Lewin

Apollon Limassol : Bruno Vale, V. Roberge, Jander, Alex da Silva, A. Schembri, Héctor Yuste, A. Jakoliš, Esteban Sachetti, Alef, João Pedro, A. Maglica

Prediksi Skor Everton vs Apollon Limassol : 2-0

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Meski Bermain Imbang, Arsenal Yakin Lolos Babak 32 Besar

Meski Bermain Imbang, Arsenal Yakin Lolos Babak 32 Besar

London – Arsenal hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Crvena Zvezda pada matchday keempat Grup H di ...