Home > Berita Liga Indonesia > Persija Harus Bermain Imbang di Kandang Arema FC

Persija Harus Bermain Imbang di Kandang Arema FC

Jakarta – Persija Jakarta masih belum bisa meraih kemenangan di Kanjuruhan. Kali ini mereka harus puas bermain imbang 1-1 atas tuan rumah pada Minggu (24/9/2017) malam.

Persija Harus Bermain Imbang di Kandang Arema FC

Dalam tujuh lawatan terakhir, Macan Kemayoran memang selalu sial di Malang. Teranyar, kemenangan mereka digagalkan oleh Arema.

Macan Kemayoran sempat unggul lebih dahulu pada menit 34. Dialah Bambang Pamungkas yang catatkan namanya di papan skor dengan tendangan guntingnya yang keras.

Tak tinggal diam, Arema terus menggempur pertahanan Persija. Beberapa peluang mereka ciptakan, salah satunya melalui Esteban Vizcarra menit 55 yang mampu ditahan Andritany Ardhiyasa.

Baca juga: Persebaya Belum Berencana Boyong Pemain Anyar

Andri juga main apik dalam laga ini. Dia setidaknya melakukan lima penyelamatan gemilang yang mulai bikin frustrasi tuan rumah.

Kendati begitu, sepuluh menit jelang laga bubaran, Arema sukses samakan kedudukan. Kemelut di depan gawang Persija disambar oleh Esteban Vizcarra dengan sundulan.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit panjang. Hasil ini sendiri membuatArema tetap di urutan ketujuh. Sedang Persija di posisi keenam. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Widodo Tegaskan Bakal Pakai Strategi Menyerang

Widodo Tegaskan Bakal Pakai Strategi Menyerang

Gianyar – Kedodoran di 15 menit terakhir membuat Bali United beberapa kali menelan pil pahit. ...