Home > Berita Liga Inggris > Performa Matic dan Fellaini Menjadi Alasan Mourinho Cadangkan Carrick

Performa Matic dan Fellaini Menjadi Alasan Mourinho Cadangkan Carrick

Mancheter – Performa Nemanja Matic dan Fellaini menjadi alasan Pelatih Manchester United, Jose Mourinho untuk membangku cadangkan Michael Carrick di tim utama MU. Mourinho menyebutkan jika performa para gelandang MU saat ini dalam keadaan yang bagus sehingga Carrick harus bersabar untuk mendapat giliran main.

Performa Matic dan Fellaini Menjadi Alasan Mourinho Cadangkan Carrick

Carrick merupakan salah satu pemain veteran yang berada di skuat MU, gelandang berusia 36 tahun ini mendapat kontrak baru pada akhir musim lalu untuk durasi dua musim.

Baca juga : Eder Targetkan Inter Lolos Ke Liga Champions Musim Depan

Sejauh ini, Carrick tercatat belum pernah ikut tampil membela tim senior United di ajang kompetitif musim ini. Ia hanya diturunkan di partai pra musim MU pada bulan Juli-Agustus kemarin.

Carrick disebut harus bersabar karena saat ini performa para gelandang MU tengah berada di level yang bagus. “Kami memberikan kontrak baru kepada Michael Carrick karena kami pikir dia adalah pemain yang bagus dan juga penting,” buka Mourinho kepada website resmi MU.

“Situasinya saat ini ia berada di tim di mana Matic dan Fellaini berada di performa terbaik mereka yang tidak pernah saya lihat sebelumnya. Saya tidak pernah melihat Matic bermain sebagus ini, begitu juga dengan Fellaini.”

“Carrick dan Ander akan menjadi pemain yang penting bagi kami. Itulah tim kami. Kami tidak bisa bermain hanya dengan 11 pemain saja.” tandas mantan pelatih Chelsea tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Manchester – Jose Mourinho nampaknya tak mau berhenti meniti karir usai menangani MU. Manajer asal Portugal ...