Home > Berita Bola > Pelatih Timnas U-16 Indoneia Sudah Tahu Cara Melumat Thailand Malam Nanti

Pelatih Timnas U-16 Indoneia Sudah Tahu Cara Melumat Thailand Malam Nanti

Bangkok – Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini sudah mengetahui cara melumat thailand malam nanti. Seperti yang diketahui, Timnas U-16 Indonesia akan bertemu dengan tim tuan rumah Thailand pada laga ketiga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada Rabu (20/9/2017) pukul 19:30 WIB.

Pelatih Timnas U-16 Indoneia Sudah Tahu Cara Melumat Thailand Malam Nanti

“pertandingan berikutnya dengan Thailand tidak akan mudah bagi kami tapi akan menjadi pertandingan yang dekat.” kata Fakhri Husaini.

“Lawan Thailand nanti kami akan sudah punya catatan dan evaluasi soal kinerja permainan kami saat lawan Timor Leste kemarin,” kata Fakhri.

Baca juga : Zidane Anggap Biasa Cemoohan Fans Madrid Untuk Bale

Sektor pertahanan skuat Garuda Asia masih perlu diperbaiki, sehingga Fakhri Husaini akan melakukan evaluasi jelang laga.

“Beberapa kekurangan di sektor pertahanan dan tengah lapangan akan kami perbaiki saat latihan nanti,” kata Fakhri.

Fakhri Husaini sudah memahami permainan Thailand, karena mereka pernah bertemu dengan Thailand dan siap membalas kekalahan di Piala AFF U-16 bulan Juli 2017.

“Kami sudah pernah bermain melawan Thailand saat di piala AFF bulan Juli kemarin, dan saat itu kami hanya kalah 0-1. Kami sangat paham pastinya pelatih mereka bisa saja mengubah permainannya saat nanti melawan kami. Itu wajar, karena pelatih pasti punya beberapa opsi taktik,” tegas Fakhri.

Untuk memulihkan stamina setelah bermain dua laga, Timnas U-16 Indonesia melakukan latihan ringan di taman lapangan belakang hotel menjelang menghadapi Thailand.

Hingga kini, Skuat Garuda Asia telah berhasil memuncaki klasemen grup G dengan enam poin setelah pesta 18 gol tanpa balas atas Mariana Utara dan menang 3-1 atas Timor Leste.

Sementara itu Thailand sedikit diuntungkan karena baru bermain satu kali dengan kemenangan telak 10-0 atas Mariana Utara. Di laga lain grup G, Laos akan bertemu dengan Mariana Utara di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada Rabu (20/9/2017) sore.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sultan Samma Berikan Komentara Terkait Golnya ke Gawang Semen Padang

Sultan Samma Dipastikan Turun sebagai Starter saat Bersua Persela

Samarinda – Salah satu pemain yang dipastikan tetap turun sebagai starter saat Borneo FC menjamu ...