Home > Berita Bola > Pelatih Persib Minta Dukungan Bobotoh Jelang Hadapi Bali United

Pelatih Persib Minta Dukungan Bobotoh Jelang Hadapi Bali United

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Emral Abus meminta dukungan Bobotoh menjelang pertandingan timnya menghadapi Bali United, pada pertandingan lanjutkan Gojek Traveloka Liga 1 2017, di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Kamis (21/09/17).

Pelatih Persib Minta Dukungan Bobotoh Jelang Hadapi Bali United

Menurutnya, dukungan langsung dari Bobotoh di stadion sangat berguna bagi skuat Maung Bandung. Sebab, kehadiran pemain ke-12 ini akan meningkatkan motivasi pemain Persib menjadi berlipat ganda. Sehingga dukungan dari Bobotoh sangat dibutuhkan, agar target melanjutkan tren positif bisa diraih.

Baca juga : Kiper Persib Waspadai Kombinasi Serangan Pemain Bali United

“Tentunya ya kita sangat mengharapkan dukungan dari Bobotoh, apalagi besok hari libur, saya yakin dan percaya stadion akan dipenuhi Bobotoh,” ucap Emral di Graha Persib, Rabu (20/09/17).

Emral mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari  Maung Bandung, dengan melihat Loyalitas yang ditunjukan Bobotoh pada setiap pertandingan.

“Samua senang dengan adanya Bobotoh, mereka suporter dalam keadaan terpuruk atau tertekan, Bobotoh selalu membangkitkan semangat pemain itu yang saya senang dan bangga,” jelasnya.

Pertandingan yang rencanannya akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung itu diprediksi akan dipadati oleh suporter Maung Bandung. Karena, beberapa hari menjelang pertandingan, tidak sedikit Bobotoh yang berburu tiket untuk mendukung secara langsung di Stadion.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Jakarta – Borneo FC bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion ...