Home > Berita Bola > Pelatih Olympiakos Puas Dengan Penampilan Timnya Meski Ditumbangkan Juventus

Pelatih Olympiakos Puas Dengan Penampilan Timnya Meski Ditumbangkan Juventus

Piraeus – Takis Lemonis sebagai pelatih dari Olympiakos FC mengungkapkan bahwa timnya mampu tampil solid dan memberikan kesulitan besar kepada tuan rumah Juventus.

Pelatih Olympiakos Puas Dengan Penampilan Timnya Meski Ditumbangkan Juventus

Olympiakos FC

Olympiakos datang ke Allianz Stadium dengan mengantisipasi kemarahan tuan rumah usai dikalahkan Barcelona di pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions.

Olympiakos mampu memberikan kesulitan dan perlawanan sengit kepada tuan rumah sepanjang pertandingan. Sempat menahan imbang tanpa gol di babak pertama, pertahanan Olympiakos runtuh setelah gol Gonzalo Higuain pada menit ke-69 dan digandakan Mario Mandzukic pada menit ke-80.

“Hal yang paling memuaskan saya, seiring dengan melihat para pemain saya bahagia di ruang ganti dengan penampilan mereka, adalah kekecewaan mereka dengan hasil akhirnya,” ujarnya.

Baca juga : Manchester United Mujur Telah Dapatkan Lukaku

“Hari ini kami harus solid dan menyebabkan masalah bagi Juventus. Kami ingin memenangkan penguasaan bola kembali dan memukul mereka dengan serangan balik. Sekarang laga sudah selesai dan kami bisa menyiapkan pertandingan berikutnya dengan baik,” sambungnya.

Dikatakan juga oleh Lemonis bahwa Juventus adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan memiliki peluang untuk kembali mencapai final Liga Champions musim ini.

“Juventus adalah salah satu dari lima tim terbaik di Eropa dan bisa mencapai final lagi. Kami menyebabkan beberapa masalah dan ini tak mengurangi status mereka dengan cara apapun,” tambahnya.

“Mereka memiliki pelatih dan pemain kuat di level tinggi. Pergerakan defensif mereka masih bagus, bahkan setelah kehilangan Leonardo Bonucci musim panas ini,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Man City vs Napoli Menjadi Pertarungan Tim Pemuncak Klasemen

Man City vs Napoli Menjadi Pertarungan Tim Pemuncak Klasemen

Jakarta – Manchester City akan menghadapi tantangan Napoli pada pertandingan lanjutan Liga Champions, Rabu (18/10/17) ...