Home > Berita Liga Italia > Pelatih Bologna Kecewa Dengan Keputusan Penalti Untuk Inter

Pelatih Bologna Kecewa Dengan Keputusan Penalti Untuk Inter

Bologna – Pelatih Bologna, Roberto Donadoni kecewa dengan keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti untuk Inter Milan. Menurutnya, wasit masih kurang jeli dalam melihat situasinya secara keseluruhan.

Pelatih Bologna Kecewa Dengan Keputusan Penalti Untuk Inter

Bologna tengah unggul lebih dahulu lewat gol Simone Verdi di babak pertama, pada pertandingan yang digelar di Stadion Dall’Ara tersebut. Setelah itu Inter pun menyamakan kedudukan melalui penalti kontroversial yang dieksekusi dengan baik oleh Mauro Icardi.

Baca juga : Meski Berada di Puncak, Bhayangkara FC Hanya Targetkan 5 Besar

Wasit Marco Di Bello memberikan penalti untuk Inter pada menit ke-77 sesaat setelah Eder terjatuh akibat terkena tangan Ibrahima Mbaye, yang terjatuh karena terpeleset. Pelatih Donadoni pun menilai keputusan itu tak adil untuk timnya karena di awal pergerakannya mengawal Eder, Mbaye juga mendapatkan senggolan.

“Saya hanya berharap bahwa insiden semacam ini diberikan juga untuk kami saat melawan Juventus, Napoli, Roma, atau Milan, agar ada keseragaman dalam penilaian insiden ini,” kesal Donadoni kepada Mediaset Premium.

“Tak boleh ada yang namanya penalti yang disebabkan oleh kesialan. Pada awal gerakannya, Mbaye juga disenggol lebih dan kehilangan keseimbangannya. Ditambah Eder pergi ke arah yang berlawanan dengan gawang,” tambahnya.

“Saya tak ingin membicarakannya lagi, kalau tidak kita bisa masuk ke dalam diskusi yang sama. Kami selalu dalam posisi ragu, jika situasinya dibalik, apakah mereka akan memberi kami penalti itu? Saya tidak tahu,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Milan – Mantan pemain AC Milan, Ronaldinho meyakini jika Napoli telah melakukan pekerjaan hebat dan ...