Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Bhayangkara FC Menyebut Laga Lawan Persib Sebagai Partai Krusial

Pelatih Bhayangkara FC Menyebut Laga Lawan Persib Sebagai Partai Krusial

Bandung Bhayangkara FC sudah siap meladeni Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (24/9/2017) sore WIB. Pelatih Bhayangkara,

Usai Hajar Mitra Kukar, Bhayangkara FC Langsung Persiapkan Diri Lawan Persija

Simon McMenemy

menyebut laga lawan Persib sebagai partai krusial.

McMenemy mengatakan, puluhan ribu bobotoh akan meneror anak-anak asuhannya. Oleh karena itu, pertandingan tandang lawan Persib jadi salah satu ujian terberat bagi Bhayangkara.

“Kami akan dinilai berdasarkan cara kami bermain. Namun, kami tetap merasa percaya diri jelang pertandingan, para pemain juga sudah siap secara mental dan bekerja keras jelang menghadapi pertandingan ini,” terang McMenemy.

“Kami siap untuk mempertahankan posisi kami di peringkat pertama klasemen sementara. Kami optimistis dapat tiga poin dari Bandung,” ujar dia.

Simon mengatakan, meski Persib tidak bisa memainkan Ezechiel, itu sama sekali bukan keuntungan bagi timnya. Dia berharap Bhayangkara bermain seperti biasa dan memaksimalkan setiap kelebihan yang dimiliki timnya.

“Kami akan bermain seperti biasa, karena kami juga sudah mempersiapkan rencana jika ia bermain dan jika ia tidak bermain. Kehilangan Ezechiel mungkin hanya bonus saja,” urai mantan pelatih tim nasional Philipina itu.

Meski dari dua laga kandang terakhir, Persib tidak meraih hasil positif, itu tidak membuat segalanya lebih mudah. Dia hanya fokus dengan kekuatan Bhayangkara jelang laga besok (23/9/2017).

“Kami sedang dalam tren positif, menang enam kali berturut-turut dan sekarang sedang berada di puncak klasemen. Tapi ini di Bandung, kami juga respek terhadap Persib,” tuturnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dua Pemain Persija Ini Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Dua Pemain Persija Ini Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Jakarta – Persija Jakarta resmi meminjamkan dua pemainnya ke klub lain. Mereka adalah Jefri Kurniawan ...