Home > Berita Bola > Musim Masih Panjang, Dybala Minta Juventus Tak Kehilangan Fokus

Musim Masih Panjang, Dybala Minta Juventus Tak Kehilangan Fokus

Turin – Paulo Dybala berharap timnya bisa terus tampil seperti saat menaklukkan rival sekotanya yakni Torino pada musim ini.

Musim Masih Panjang, Dybala Minta Juventus Tak Kehilangan Fokus

Paulo Dybala

Bianconeri baru saja menjamu sang rival sekota Torino dalam derby kota Turin di Allianz Stadium pada giornata 6 Serie A 2017/18, Minggu (24/09/2017). Pasukan Massimiliano Allegri tersebut berhasil menang telak dengan skor 4-0.

Dybala sendiri tampil sangat gemilang dalam pertandingan tersebut. Ia sukses mencatatkan brace. Gol pertama dicetaknya pada menit 16 dan yang kedua di penghujung laga babak kedua.

Kemenangan ini membuat pemain asal Argentina bahagia. Akan tetapi, ia meminta rekan-rekannya agar tidak jemawa dan bisa mempertahankan level penampilannya di laga itu di sisa musim ini.

Baca juga : Verrati Tak Sepakat Jika PSG Hanya Bisa Bermain Imbang Karena Neymar Tak Tampil

“Saya berada dalam momen besar dan tim sangat membantu saya. Kami bermain bagus dan menyerang dengan banyak pemain, tapi musim baru saja dimulai, jadi kami harus terus seperti ini,” serunya.

Eks pemain Palermo tersebut lantas membahas gol yang dicetaknya di laga tersebut. Dybala senang bisa menyumbangkan gol bagi Juve, akan tetapi hal itu dianggapnnya sebagai hal yang biasa karena di matanya, yang paling penting adalah mempersembahkan trofi bagi Si Nyonya Tua.

“Pada gol pertama, saya melihat Tomas Rincon di belakang saya dan kiper lawan menuju ke satu arah, jadi saya mengubah arah saya dan untungnya bola berhasil melewati celah dengan bek tersebut,” terangnya.

“Gol memang bagus, tapi yang terpenting adalah memenangi piala bersama tim. Kami ingin melangkah jauh dalam tiga turnamen lagi, meski mengubah hasil akhirnya,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Manchester – Bek Manchester United, Victor Lindelof merasa sangat bahagia usai dapat menyingkirkan Italia menuju Piala Dunia ...