Home > Berita Liga Prancis > Meunier Tolak Anggapan PSG Bergantung Pada Neymar

Meunier Tolak Anggapan PSG Bergantung Pada Neymar

Paris – PSG gagal meraih kemenangan untuk pertama kalinya musim ini di Ligue 1 saat menghadapi Montpellier, yang kebetulan dalam pertandingan tersebut PSG bermain tanpa Neymar.

Meunier Tolak Anggapan PSG Bergantung Pada Neymar

Thomas Meunier menolak anggapan yang menyebut PSG telah memiliki ketergantungan pada Neymar. Menurutnya, PSG punya pemain hebat lain seperti pada diri Cavani, atau Kylian Mbappe dan pemain lainnya.

Baca juga : Verrati Tak Sepakat Jika PSG Hanya Bisa Bermain Imbang Karena Neymar Tak Tampil

Pada laga tersebut, PSG hanya mendapatkan satu poin karena berakhir imbang 0-0. Neymar di laga itu tak bisa main karena dikabarkan tengah mengalami cedera, meski sebelumnya sempat berseteru dengan Edinson Cavani karena rebutan menendang penalti.

Neymar selalu bermain apik sejak bermain dengan PSG, ia juga telah mencetak lima gol di kompetisi liga dan memberikan empat assist sejak menjalani debutnya bulan lalu, sementara itu, ia juga mencetak satu gol di Liga Champions.

“Kami tak bergantung pada Neymar. Dia adalah pemain hebat tapi jika Anda melihat tim kami, Anda tak bisa mengatakan bahwa kami tak bisa menang karena tak ada Neymar,”  ucap Meunier usai pertandingan.

“Kami punya pemain yang bisa membuat perbedaan. Secara individu, mereka tahu bagaimana untuk mengeluarkan tim dari situasi sulit seperti ini.”

“Kali ini sulit karena kami menghadapi Montpellier yang bermain 100 persen,” sambungnya.

Pada pertandingan selanjutnya, PSG akan bertemu dengan Bayern Munchen di Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut Neymar dipercaya sudah pulih untuk kembali ke lapangan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Ligue 1 9 Desember 2017 : PSG vs Lille

Prediksi Ligue 1 18 November 2017 : PSG vs Nantes

Jakarta – Paris Saint-Germain bakal menerima tantangan dari Nantes di Stadion Parc de Princes dalam ...