Home > Berita Bola > Meski Terus Dikritik, Barzagli Tak Ragu Dengan Kemampuan Higuain

Meski Terus Dikritik, Barzagli Tak Ragu Dengan Kemampuan Higuain

Turin – Andrea Barzagli sebagai salah satu pemain belakang Juventus mengatakan bahwa seluruh timnya sama sekali tak memiliki keraguan atau kekhawatiran dengan performa yang ditunjukkan Gonzalo Higuain akhir-akhir ini. Akantetapi, performa dari Higuain terus di kritik oleh para fans Juventus.

Sikap Positif Higuain Dalam Menerima Kritikan

Gonzalo Higuain

Juventus menjamu Olympiakos di Allianz Stadium, Kamis (28/9/2017) dini hari tadi di lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Tuan rumah dibuat kesulitan menghadapi perlawanan sengit tim tamu selama babak pertama di mana pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Di awal babak kedua, Allegri melakukan perubahan dengan menarik keluar Juan Cuadrado dan memasukkan Higuain pada menit ke-60. Hanya sembilan menit setelah masuk, penyerang Argentina yang tengah mendapatkan banyak kritik itu memecah kebuntuan sebelum digandakan Mario Mandzukic pada menit ke-80.

Baca juga : Ilkay Gundogan Optimis Manchester City Kalahkan Chelsea

“Saya berharap untuk Higuain bahwa ini sangat membantu, tapi sejujurnya, kami semua tak terlalu khawatir. Dia selalu mencetak gol dan mungkin merasa sedikit frustrasi dengan dirinya sendiri karena tak mencetak gol, tapi dia datang dengan semangat yang benar hari ini,” ujarnya.

“Menurut pendapat saya Higuain pantas mendapatkan pujian karena dia keluar dari bangku cadangan,” sambungnya.

“Ini tak mudah karena pemain seperti dia terbiasa bermain sejak menit awal pertandingan, dia jadi cadangan untuk kali kedua beruntun, tapi dia memiliki sikap fantastis. Dia tahu dia memiliki lingkungan yang tepat di sekitarnya dan dia bisa tenang,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kekecewaan Barzagli Melihat Italia Disingkirkan Swedia

Kekecewaan Barzagli Melihat Italia Disingkirkan Swedia

Milan – Andrea Barzagli mengungkapkkan kekecewaan ketika melihat Italia disingkirkan Swedia, sehingga gagal lolos ke Piala Dunia ...