Home > Berita Liga Spanyol > Meski Moncer Bersama Lyon, Zidane Belum Tertarik Pulangkan Mariano Diaz

Meski Moncer Bersama Lyon, Zidane Belum Tertarik Pulangkan Mariano Diaz

Madrid – Mariano Diaz merupakan striker Real Madrid yang mereka pinjamkan ke klub Liga Prancis, Olympique Lyon. Pemain berusia 24 tahun tampil impresif dengan mencetak empat gol dalam enam pertandingan.

Meski Moncer Bersama Lyon, Zidane Belum Tertarik Pulangkan Mariano Diaz

Zidane

Meski Moncer bersama Lyon, Namun Zidane belum tertarik pulangkan Mariano Diaz ke Real Madrid. Padahal, Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyebut telah tertarik untuk memulangkan sang pemain kembali ke Real Madrid untuk menggantikan posisi Alvaro Morata yang pindah ke Chelsea musim ini.

Baca juga : Saunders Minta Liverpool Gaet Gelandang Bertahan Sekelas Kante

 

Dilansir dari Don Balon, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan tidak ingin terburu-buru mengembalikan Diaz ke Santiago Benabeau. Karena Zidane mengganggap bahwa Diaz masih butuh waktu dan harus meningkatkan permainannya di Lyon.

Saat ini, Zidane masih puas dengan Borja Mayoral sebagai pelapis Karim Benzema. Peluang Mariano Diaz untuk kembali ke Real Madrid bakal semakin berat jika Madrid sukses menghadirkan Edinson Cavani atau Alexis Sanchez di bursa transfer.

Kedua pemain tersebut dikabarkan berpotensi menuju Madrid, melihat Alexis Sanchez kontraknya akan habis pada tahun ini dan Cavani saat ini sedang terlibat cekcok dengan Neymar di PSG.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Disebut Makin Dekat Dengan Pintu Keluar Madrid

Bale Sering Cedera Karena Tak Bermain di Posisi Idealnya ?

Madris – Bale sangat sering mengalami cedera usai kepindahannya ke Real Madrid, Namun apakah Bale ...