Home > Berita Liga Indonesia > Meski Berada di Puncak, Bhayangkara FC Hanya Targetkan 5 Besar

Meski Berada di Puncak, Bhayangkara FC Hanya Targetkan 5 Besar

Bekasi – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengungkapkan meski timnya kini berada di puncak klasemen, namun Bhayangkara FC hanya targetkan 5 besar, bukan untuk menjadi juara Liga 1 musim ini. Walaupun kesempatan tersebut terbuka lebar buat The Guardian.

Meski Berada di Puncak, Bhayangkara FC Hanya Targetkan 5 Besar

Pihak Manajemen Bhayangkara FC sebenarnya hanya mematok timnya menempati posisi lima besar klasemen. Namun, McMenemy mempunyai keinginan membawa Evan Dimas dan kawan-kawan berada di tempat ketiga.

Baca juga : Prediksi Liga 1 20 September 2017 : Bhayangkara FC vs Borneo FC

Kesempatan Bhayangkara FC untuk menjuarai kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia memang sangat besar. Karena, hingga kini mereka masih menempati posisi puncak klasemen dengan mengemas 49 angka. Namun, McMenemy menyatakan tak mau merubah target yang sudah ditetapkan manajemen. Sebab McMenemy tak mau pasukannya tertekan dengan target ketika menjalani pertandingan.

“Target dari klub itu sebenarnya lima besar, dan target saya pribadi itu tiga besar biar orang tahu bagaimana bagusnya Bhayangkara FC bermain,” kata McMenemy.

“Tetapi dengan kondisi seperti ini jika targetnya diubah ke juara maka akan menjadi beban buat pemain. Jadi kami tetap sesuai target awal yakni lima besar karena Bhayangkara FC bukan tim besar,” ia menambahkan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sultan Samma Berikan Komentara Terkait Golnya ke Gawang Semen Padang

Sultan Samma Dipastikan Turun sebagai Starter saat Bersua Persela

Samarinda – Salah satu pemain yang dipastikan tetap turun sebagai starter saat Borneo FC menjamu ...