Home > Berita Liga Inggris > Mahrez Berharap Transfernya Ke Barcelona Terealisasi

Mahrez Berharap Transfernya Ke Barcelona Terealisasi

Leicester – Pemain Leicester City, Riyad Mahrez berharap tranfernya ke Barcelona segera terealisasi. Nama Mahrez melambung sejak mulai diincar oleh sejumlah klub besar Eropa pada akhir kompetisi musim lalu.

Mahrez Berharap Transfernya Ke Barcelona Terealisasi
Pemain asal Aljazair itu disebut membuka kesempatan untuk pindah ke klub lain demi mencari tantangan baru. Beberapa klub pun dikabarkan telah berusaha untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun, semuanya gagal lantaran terhalang oleh bandrol tinggi yang diminta oleh manajemen Leicester.

Baca juga : Persija Berikan Jatah Libur Untuk Pemainnya di Hari Raya Idul Adha

Beberapa waktu lalu, muncul rumor bahwa Barca menginginkan jasa sang pemain. Padahal mereka sebelumnya diklaim begitu bernafsu untuk bisa memboyong Philippe Coutiho dari Liverpool.

Menurut laporan dari The Mirror, Mahrez sendiri akhirnya berniat untuk pindah ke Camp Nou. Ia pun disebut agar transfer itu bisa secepatnya terlaksana.

Pemain berusia 26 tahun itu disebut agar Barca segera melakukan pendekatan pada pihak Leicester. The Foxes sendiri kabarnya mematok bandrol di harga 50 juta untuk Mahrez.

Mahrez sendiri saat ini bergabung bersama dengan timnas Aljazair. Akan tetapi, kabarnya ia diberi dispensasi khusus untuk meninggalkan kamp latihan timnas demi mengurus kepindahannya ke klub barunya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kane Sumbar Telah Menjadi Pemain Yang Serba Bisa

Kane Sumbar Telah Menjadi Pemain Yang Serba Bisa

London – Striker Tottenham, Harry Kane mengaku sangat puas dengan permainan dirinya yang sangat bagus. Sebab dirinya memang ...