Home > Berita Bola > Legenda Liverpool Yakin Dengan Sikap Profesional Coutinho

Legenda Liverpool Yakin Dengan Sikap Profesional Coutinho

Merseyside – John Aldridge sama sekali tak meragukan profesionalisme Philippe Coutinho. Coutinho berulang kali mendapat tawaran dari Barcelona untuk pindah ke Camp Nou di musim panas. Namun Liverpool bersikap keras dan takkan melepas sang playmaker asal Brasil tersebut tahun ini.

Legenda Liverpool Yakin Dengan Sikap Profesional Coutinho

Coutinho

Hal tersebut terjadi meski sang bintang sempat mengajukan transfer request, dan diklaim mengalami cedera punggung, walau akhirnya memainkan dua laga Kualifikasi Piala Dunia bersama Brasil.

Coutinho sendiri akhirnya kembali masuk ke tim inti The Reds kala mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Sevilla di laga pembuka fase grup Liga Champions di Anfield.

Baca juga : Davy Klaassen Masih Bisa Belum Move On Dikalahkan Oleh MU

“Saya kira tidak akan ada yang punya masalah dengan pemain asal Amerika Selatan yang coba untuk memaksakan diri pindah ke Barcelona, karena itu sudah lama jadi impiannya sejak ia tumbuh di Brasil,” tutur Aldridge.

“Amat disayangkan semua rumor soal transfer ini harus terjadi ketika Premier League sudah dimulai dan tak ada yang percaya soal ‘cedera punggung’ yang membuatnya absen di awal musim, karena kita semua tahu itu bagian dari rencana untuk memuluskan kepindahannya.”

“Sekarang, dia harus melupakan soal apa yang sudah ia lalui dan menunjukkan yang terbaik di Liverpool sekali lagi. Saya mengharap dia akan melakukan itu dan jika dia memang membuktikan hal tersebut, ketertarikan Barcelona padanya takkan surut.”

Liverpool akan bermain melawan Burnley dalam laga lanjutan Premier League yang akan dilangsungkan di Anfield pada Sabtu ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Rusia 2018 Bakal Menjadi Panggung Terakhir Javier Mascherano

Rusia 2018 Bakal Menjadi Panggung Terakhir Javier Mascherano

Buenos Aires – Javier Mascherano memberikan pernyataan bahwa dirinya akan mundur permanen dari tim nasional Argentina usai Kompetisi ...