Home > Berita Liga Inggris > Legenda Chelsea Pertanyakan Penjualan Costa

Legenda Chelsea Pertanyakan Penjualan Costa

London – Legenda Chelsea, Ray Wilkins mempertanyakan keputusan manajemen The Blues untuk menjual Diego Costa ke Atletico Madrid. Menurut Wilkins, bahwa Costa bisa memberikan efek yang lebih besar daripada uang yang mereka terima.

Legenda Chelsea Pertanyakan Penjualan Costa

Seperti yang diketahui jika sejak musim panas, nasib Diego Costa menjadi salah satu topik yang menjadi buah bibir oleh publik sepakbola. Banyak yang mengabarkan mengenai masa depan Costa usai dirinya dinyatakan tidak menjadi bagian dari rencana Antonio Conte.

Baca juga : Indonesia Dan Thailand Berinisiatif Menjadi Tuan Rumah Bersama Piala Dunia 2034

Pada tengah pekan lalu, Atletico Madrid baru saja menebus Costa dengan harga yang mahal, yaitu 58 Juta Pounds Meski rumor tersebut meroket sejak musim panas lalu yaitu sejak Costa kerap dikabarkan akan bergabung dengan klub lamanya, Atletico Madrid.

Wilkins masih percaya bahwa Costa masih memiliki kualitas yang bagus untuk memperkuat lini serang Chelsea. “Saya sendiri lebih memilih Costa daripada uang,” ujar Wilkins kepada Talks Sports.

“Memang betul mereka mendapatkan uang dua kali lipat atas penjualan itu, namun sebagai seorang pemain, Costa adalah seorang monster. Ia meneror para bek lawan, dan mereka sangat tidak suka akan kehadirannya, dan tentu saja ia bisa mencetak gol untuk anda.”

“Dia adalah pemain top untuk Chelsea. Saya sendiri ingin ia bertahan di klub sementara Morata masuk dari bangku cadangan. Morata memang pemain yang bagus, dia memiliki kaki dan sundulan yang bagus, namun Costa lebih luar biasa.” tutup legenda Chelsea tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Masa Depan Michy Batshuayi Di Chelsea Tak Akan Lama

Masa Depan Michy Batshuayi Di Chelsea Tak Akan Lama

London – Mantan striker Chelsea, Tony Cascarino, memprediksikan bahwa masa depan untuk Michy Batshuayi di Stamford Bridge tak ...