Home > Berita Liga Spanyol > Legenda Brasil Siap Bermain Lagi Untuk Real Madrid

Legenda Brasil Siap Bermain Lagi Untuk Real Madrid

Jakarta – Legenda Brasil, Ronaldo mengklaim dirinya siap bermain lagi untuk Real Madrid jika Los Blancos benar-benar membutuhkannya musim ini.

Legenda Brasil Siap Bermain Lagi Untuk Real Madrid

Seperti yang diketaui, bahwa tim asuhan Zinedine Zidane itu tertinggal tujuh poin dari rivalnya, Barcelona yang memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol usai kalah 1-0 dari Real Betis, Rabu (20/9).

Baca juga : Alvaro Moratta Berikan Dukungan Untuk Ramos

Di laga tersebut Cristiano Ronaldo kembali bermain usai menjalani hukuman tak bisa main lima pertandingan di kompetisi domestik, sementara Karim Benzema harus absen karena mengalami cedera hamstring.

Madrid sejauh ini baru bisa mencetak sembilan gol di liga musim ini, dan mantan penyerang andalan mereka Ronaldo menyatakan kesiapannya untuk kembali beraksi jika dibutuhkan.

“Kami memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol dan saya yakin itu tidak akan menjadi masalah,” kata Ronaldo kepada AS, Kamis (21/9).

“Jika sesuatu terjadi, saya akan mempersiapkan diri agar kembali bugar jika dibutuhkan.”

Madrid gagal meraih kemenangan dalam tiga laga di ajang liga musim ini usai kekalahannya dari Real Betis dan melanjutkan catatan buruk Madrid di Santiago Bernabeu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Merasa Madrid Layak Mendapat Hasil Lebih Baik Saat Lawan Bilbao

Zidane Merasa Madrid Layak Mendapat Hasil Lebih Baik Saat Lawan Bilbao

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa timnya layak untuk mendapatkan hasil yang lebig ...