Home > Berita Bola > Kiper Persib Waspadai Kombinasi Serangan Pemain Bali United

Kiper Persib Waspadai Kombinasi Serangan Pemain Bali United

Bandung – Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir mewaspadai kombinasi serangan dari pemain Bali United. Ia juga akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya saat melakoni pertandingan kandang Liga 1 2017 lawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017).

Kiper Persib Waspadai Kombinasi Serangan Pemain Bali United

Pada laga nanti, skuat Maung Bandung harus bekerja keras supaya pemain lawan tidak bisa menembus pertahanan Persib. Menurut penjaga gawang yang akrab disapa Deden itu, Bali United mempunyai pemain berkualitas salah satunya striker asing, Sylvano Dominique Comvalius yang sudah mengoleksi 26 gol.

Baca juga : Prediksi Liga 1 21 September 2017 : Persib vs Bali United

“Deden melihatnya dia sosok striker yang bagus, top skor. Tapi kita gak hanya satu yang diwaspadai, semuanya harus diwaspadai, karena mereka juga kerjasama saat melakukan serangan,” kata kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung ini kepada BolaSport.com, Rabu (20/9/2017).

Persib Bandung menargetkan kemenangan untuk melanjutkan tren positif dan juga untuk memperbaiki posisi di klasemen. Sebab, Persib saat ini untuk sementara berada di posisi ke-10 klasemen.

“Kalau untuk target, pastinya ingin meraih tiga poin, untuk mempertahankan tren juga,” tegas Deden.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dua Pemain Persija Ini Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Dua Pemain Persija Ini Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Jakarta – Persija Jakarta resmi meminjamkan dua pemainnya ke klub lain. Mereka adalah Jefri Kurniawan ...