Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Kembali Ke Atletico, Diego Costa Akan Jadi Ancaman Madrid dan Barcelona?

Kembali Ke Atletico, Diego Costa Akan Jadi Ancaman Madrid dan Barcelona?

Madrid – Kepindahan Diego Costa dari Chelsea menuju Atletico Madrid tampaknya tinggal menunggu waktu. Diego Costa dalam waktu-waktu dekat ini segera menjalani tes medis bersama Atletico Madrid.

Costa Hanya Mau Pindah Ke Atletico Madrid

Costa

Transfer kepindahan Diego Costa yang diboyong kembali oleh mantan klubnya itu dengan nilai keseluruhan yaitu 65 juta euro. Namun Diego Costa baru akan bermain untuk Atletico Madrid setelah bursa transfer Januari dibuka.

Baca juga : Arema Sedang Onfire, Persija Harus Waspada

Kembalinya striker timnas Spanyol ke Atletico, akan menjadi reuni bagi sang pemain. Costa bahkan membantu Atletico Madrid meraih gelar Liga Spanyol pada musim 2013-2014.

Pada musim itu, striker kelahiran Brasil ini tampil mengesankan, Costa tercatat sukses 60 kali melewati lawan di Liga Spanyol. Diego Costa juga tercatat membuat 45 kreasi peluang dengan 3 diantaranya menjadi assist. Costa juga sukses mencetak 27 gol untuk Atletico Madrid.

Pada musim 2013-2014 Atletico sukses menjadi juara Liga Spanyol setelah terakhir kali pada tahun 1996. Keberhasilan itu juga mengusik kejayaan Barcelona dan Real Madrid.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Inggris Bersyukur Masuk Grup G

Pelatih Inggris Bersyukur Masuk Grup G

Jakarta – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate ikut memberikan komentar mengenai hasil undian grup Piala Dunia 2018 ...