Home > Berita Liga Inggris > John Terry Berikan Respon Terkait Kepindahan Costa

John Terry Berikan Respon Terkait Kepindahan Costa

London – John Terry turut berikan respon terkait kepindahan Diego Costa, dengan mendoakan Diego Costa agar sukses di klub barunya dan Costa disebutnya sebagai salah satu orang paling baik dalam sepakbola.

John Terry Berikan Respon Terkait Kepindahan Costa

Chelsea sudah sepakat untuk melepas Costa kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid, dengan demikian pemain kelahiran Brasil itu sudah dipastikan akan meninggalkan Chelsea.

Baca juga : Imbang Lawan Wolfsburg, Munchen Alihkan Fokus Hadapi PSG

Costa dikabarkan dibeli kembali oleh Los Rojiblancos dengan nominal sekitar 53 juta Pounds. Namun, Diego Costa masih belum bisa mengemas barangnya kembali ke klub lamanya tersebut, sebab Atletico masih terkena embargo transfer pemain sampai Januari 2018 mendatang.

Keberadaan Costa di Chelsea begitu disyukuri oleh Terry, meski dirinya hanya bertahan tiga tahun di Stamford Bridge.

“Semoga sukses @diego.costa dalam perjalananmu selanjutnya temanku. Pemain yang luar biasa dan salah satu orang paling baik dan paling lucu yang pernah saya temui di sepakbola, bermain melawan dirinya dalam latihan dan pertandingan adalah mimpi buruk absolut, salah satu pemain terbaik dan diremehkan yang pernah bermain bersama dan pernah menjadi lawan saya.”

“Ia memberikan segalanya untuk klub kami setiap kali ia mengenakan jersey Chelsea dan merupakan pesepakbola yang terlahir sebagai pemenang. (Aku) Akan merindukanmu teman, semoga sukses untukmu dan keluargamu.”

Selama tiga tahun di Stamford Bridge, Costa mencatat sebanyak 120 kali pertandingan di semua ajang kompetisi dengan mencetak 58 gol dan 24 assist. Costa juga membantu The Blues memenangkan tiga trofi, yaitu satu trofi di Piala Liga dan dua trofi dari kompetisi Premier League.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Kalah, Striker Watford Mengejek Ozil

Arsenal Kalah, Striker Watford Mengejek Ozil

London – Troy Deeney meyaikni jika Mesut Ozil tak cukup tajam jika dibandingkan dengan pemain legenda Arsenal, setelah ...