Home > Berita Liga Italia > Jadwal Padat, Allegri Bakal Rotasi Pemain Saat Hadapi Torino

Jadwal Padat, Allegri Bakal Rotasi Pemain Saat Hadapi Torino

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyikapi soal jadwal padat yang mereka miliki, bahwa dirinya bakal merotasi pemainnya saat menghadapi pertandingan terdekat yaitu saat menghadapi Torino pada Minggu (24/9) dini hari nanti.

Jadwal Padat, Allegri Bakal Rotasi Pemain Saat Hadapi Torino

Allegri

Tiga hari sebelumnya, Juventus telah menghadapi Fiorentina, dan nanti akan menghadapi Torino. Dengan jadwal yang padat itu, Allegri pasti akan memutuskan untuk merotasi beberapa posisi untuk menjaga kondisi stamina skuatnya.

Baca juga : Pekan Ini Chelsea Dihadapkan Pada 3 Laga Sulit

Beberapa pemain dipastikan absen karena cedera dan beberapa pemain akan dia cadangkan menjelang derby della mole akhir pekan ini, Allegri mengatakan bahwa rotasi akan kembali dia terapkan, sebab tiga hari selanjutnya, Juventus mempunyai pertandingan Liga Champions.

“Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa Howedes absen, karena cederanya akan dievaluasi, dia memiliki masalah otot. Khedira kembali dan akan tersedia untuk laga Liga Champions, De Sciglio dikonfirmasi absen empat pekan dan kami akan mengevaluasinya bila mampu mempercepat pemulihannya,” ujarnya.

Selain nama-nama tersebut, Allegri juga mengatakan bahwa Andrea Barzagli akan duduk di bangku cadangan pada pertandingan kali ini usai sebelumnya ia tampil sebagai starter.

“Saya bisa mengkonfirmasi Barzagli tak akan bermain pada laga ini. Dia telah bermain hari Kamis lalu, saya lebih memilih untuk memilikinya lebih segar untuk laga Liga Champions,” sambungnya.

“Matuidi bekerja keras, berlari dengan cara yang cerdas dan orang-orang tak menyadari bahwa anda butuh kecerdasan untuk bermain sepakbola. Saya pikir Matuidi akan bermain. Rugani telah meningkat, dia masih harus lebih klinis ketika menghadapi lawan, tenang, dan secara natural dia mendapatkan pengalaman lebih dengan bermain lebih,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Tak Mau Remehkan KF Shkendija Dalam Laga Play-Off Liga Europa

Milan Terancam Cuci Gudang Demi Patuhi Financial Fair Play

Jakarta – Suporter AC Milan harus bersiap untuk menerima kenyataan yang sangat buruk, pasalnya Rossoneri ...