Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Sosok Fakhri Husaini Dari Dekat

Inilah Sosok Fakhri Husaini Dari Dekat

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 telah berhasil lolos ke babak final Piala Asia U-16 2018.
Kesuksesan Skuad Garuda Asia buah kerja keras Fakhri Husaini dalam memberikan materi pelatihan.

Fakhri Husaini Jelaskan Alasannya Gelar Mengapa Uji Coba Dua Kali Sehari

Fakhri Husaini

Penampilan bagus memamng di buat oleh Timnas Indonesia U-16. Pasukan Fakhri Husaini tersebut berhasil melaju ke babak final Piala Asia 2018.

Skuat Garuda Asia lolos dengan cara yang mengesankan. Di mana Sutan Zico dan kawan-kawan lolos dengan hasil sempurna yakni menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan selama di babak penyisihan Grup G.

Hasil fantastis tersebut pun cukup membuat seluruh penggawa Garuda Asia bangga. Tak terkecuali untuk manajer Timnas Indonesia U-16, Kelik Wirawan.

“Alhamdulillah Garuda Asia berhasil melewati empat pertandingan dengan memenangkan seluruh laga. Sudah dapat dipastikan juara grup walau masih menunggu pertandingan nanti,” ucap Kelik Wirawan, Sabtu (23/9/2017).

Menurut Kelik, hasil ini merupakan buah kerja keras dia bersama jajaran pelatih lainnya dalam membentuk Timnas Indonesia. Terlebih Indonesia sukses lolos dengan sangat memuaskan.

“Ini puncak dari segala upaya kami membangun Timnas, men-develop, melatih keras yang dipimpin oleh pelatih kepala kami Fakhri Husaini,” tambahnya.

“Hasil ini sebetulnya sudah sesuai dengan harapan kita yaitu lolos ke Piala Asia. Tapi memang kita lihat ada hal lebih yang didapat, di mana dengan tekad untuk lolos ternyata kita bisa menghasilkan jumlah gol yang lumayan banyak serta jadi juara grup sekaligus,” tutupnya.

Indonesia memang lolos dengan nilai sempurna. Selain meraih semua kemenangan dalam empat laga, Indonesia surplus dalam jumalh produktifitas gol, yakni berhasil memasukkan 25 gol dan hanya kemasukan satu gol. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Sultan Samma Berikan Komentara Terkait Golnya ke Gawang Semen Padang

Sultan Samma Dipastikan Turun sebagai Starter saat Bersua Persela

Samarinda – Salah satu pemain yang dipastikan tetap turun sebagai starter saat Borneo FC menjamu ...