Home > Berita Bola > Inilah Deretan Klub Yang Meminati Tenaga Cavani

Inilah Deretan Klub Yang Meminati Tenaga Cavani

Jakarta – Edinson Cavani di Paris Saint-Germain (PSG) mengundang respons sejumlah klub top Eropa. Saat ini dirinya berada dalam sorotan usai insiden rebutan penalti dengan rekan setimya, Neymar.

Inilah Deretan Klub Yang Meminati Tenaga Cavani

Momen tersebut terjadi saat PSG unggul atas Olympique Lyon 2-0 pada pekan keenam Liga Prancis 2017-2018, Minggu (17/9/2017). Setelah kejadian itu, muncul kabar mengejutkan yang menyebutkan jika Neymar telah meminta presiden klub, Nasser Al-Khelaifi untuk menjual Cavani.

Baca juga : Spurs Andalankan Kane di Derby London Melawan West Ham

Kondisi Cavani itu membuat klub lain ingin bersiap-siap untuk meminangnya, dan inilah deretan klub yang meminati tenaga Cavani.

Menurut laporan Daily Star, Atletico Madrid siap menampung andai cavani benar-benar ditendang oleh PSG. Dari Inggris, ada nama Everton sebagai peminat. Borussia Dortmund juga disebut meminati Cavani untuk menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang yang kemungkinan akan hengkang.

Sementara itu, ada tiga tim Italia yang ikut andil perburuan Cavani, Mereka adalah Juventus, Inter Milan, dan Napoli.

Napoli merupakan klub Cavani yang terakhir sebelum dirinya hijrah ke PSG. Sementara itu Cavani telah menorehkan denga total 104 gol selama rentang waktu 2010–2013 di Napoli.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Manchester – Laga Big-Match akan tersaji di pekan ke-8 Liga Primer Inggris yang mempertemukan antara Liverpool ...