Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Calon Lawan Timnas Indonesia U16

Inilah Calon Lawan Timnas Indonesia U16

Jakarta – Timnas Indonesia memastikan tempat sebagai salah satu dari 16 kontestan Piala Asia U-16 2018. Anak asuh Fakhri Husaini lolos sebagai juara Grup G putaran kualifikasi.Ini Alasan Fakhri Husaini Andalkan Serangan Balik Untuk Melumat Thailand

Garuda Asia tampil dominan dengan mengoleksi 12 angka dari empat laga dan tidak mungkin dikejar pesaing terdekat Thailand.

Baca Juga : Inilah Sosok Fakhri Husaini Dari Dekat

Teranyar Timnas Indonesia menaklukkan Laos 3-0 Grup di Stadion Rajamangala Bangkok, Thailand, Jumat (22/9/2017). Sebelumnya mereka menghajar Kepulauan Mariana Utara (18-0), Timor Leste (3-1), dan Thailand (1-0).

Timnas pun menjadi negara keempat yang lolos ke Piala Asia U-16. Mereka mengikuti jejak Malaysia yang tampil otomatis karena berstatus tuan rumah.

Sedangan dua nama lain yang juga sudah memegang tiket turnamen yang berlangsung 20 September hingga 7 Oktober tahun depan adalah Iran (Grup E), dan Yaman (Grup C).

Timnas Indonesia akan mengetahui 15 calon lawan begitu putaran kualifikasi berakhir, Minggu (24/9/2017). Sutan Diego Zico dan kawan-kawan kemudian menunggu hasil undian grup yang belum ditentukan waktunya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dua Pemain Persija Ini Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Dua Pemain Persija Ini Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Jakarta – Persija Jakarta resmi meminjamkan dua pemainnya ke klub lain. Mereka adalah Jefri Kurniawan ...