Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Imbang Lawan Wolfsburg, Munchen Alihkan Fokus Hadapi PSG

Imbang Lawan Wolfsburg, Munchen Alihkan Fokus Hadapi PSG

Munich – Bayern tampil di bawah standar saat menjamu Wolfsburg di Allianz Arena, Sabtu (23/9/2017) dinihari WIB. Meski sempat unggul 2 gol, namun mereka harus bermain usai Wolfsburg menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Dengan Hasil tersebut, Munchen kini mengalihkan fokus untuk menghadapi PSG.

Imbang Lawan Wolfsburg, Munchen Alihkan Fokus Hadapi PSG

Ekspresi Pemain Munchen Setelah Ditahan Imbang Wolfsburg

Bayern Munich bertekad membenahi penampilan mereka tersebut. Karena hasil ini merupakan kedua kalinya mereka kehilangan poin di Bundesliga musim ini. Usai sebelumnya di pekan ketiga, Munchen dipecundangi Hoffenheim 0-2.

Baca juga : Ingin Angkat Penampilan Tim, Zidane Desak Madrid Datangkan Sanchez

Seusai pertandingan tersebut, pelatih Carlo Ancelotti mengaku jika timnya memang bermain kurang oke. Menurutnya “terlalu lambat, tanpa intensitas, dan kurang kompak”.

Bayern dijadwalkan akan menghadapi PSG di ajang Liga Champions, Rabu (27/9/2017) mendatang. Laga ini merupakan salah satu laga terberat Bayern di fase grup.

Sejak PSG mendatangkan Neymar dan Mbappe, mereka kini semakin tangguh. Terlihat hingga kini, PSG selalu menang dalam delapan laga kompetitifnya musim ini dengan mencetak 28 gol dan hanya kemasukan empat gol.

Hal itu membuat Ancelotti dengan wajar untuk menuntut Bayern tak mengulangi penampilan saat melawan Wolfsburg.

“Di Paris kami harus tampil beda,” kata Ancelotti seperti dikutip Reuters.

Sebelumnya pada laga pertama Munchen di fase grup, Mereka menang telak 3-0 atas Anderlecht. hasil itu membuat Munchen menempati posisi kedua di klasemen Grup B, di bawah PSG yang pada saat bersamaan mencukur Celtic 5-0.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

5 Pemain Tak Dukung, Carlo Ancelooti Dipecat Dari Bayern Munchen

5 Pemain Tak Dukung, Carlo Ancelotti Dipecat Dari Bayern Munchen

Munich – Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness menyatakan jika ada 5 pemain yang tak lagi ...