Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Hotspur Tertarik Boyong Pemain Parkiran Barcelona

Hotspur Tertarik Boyong Pemain Parkiran Barcelona

Haringey – Ketertarikan Tottenham kepada salah satu pemain Barcelona yakni Andre Gomes, membuat masa depan Ross Barkley semakin dipertanyakan di skuat utama Mauricio Pochettino.

Juventus Masih Berusaha Rekrut Andre Gomes

Andre Gomes

Gelandang Portugal ini gagal menembus tim inti Barcelona secara reguler dan kabarnya lebih memilih hengkang demi bisa mendapatkan waktu bermain reguler dan mengamankan tempatnya di tim nasional.

Gomes yang kini berusia 24 tahun, tak bermain sesuai ekspektasi dan terus berada di bawah bayang-bayang Andres Iniesta, dan ketertarikan tim Catalan terhadap Philippe Coutinho membuat situasinya semakin dibuat bingung.

Baca juga : Arsenal Berbagi Poin dengan Chelsea di Stamford Bridge

Spurs kabarnya siap memberikan jalan keluar pada Gomes begitu bursa transfer musim dingin dibuka nanti. Dan upaya untuk memboyong Andre Gomes ini akan membuat masa depan Barkley semakin diragukan di Januari mendatang.

Kontrak pemain Everton akan habis di akhir musim dan ia sempat ingin dijual ke Chelsea di musim panas, sebelum akhirnya gagal. Tottenham juga dikabarkan berminat padanya, namun kini mereka sepertinya sudah mengarahkan pandangan pada pemain Portugal.

Andre Gomes sendiri kabarnya bisa direkrut dengan status pinjaman atau dengan mahar 20 juta pounds. Di sisi lain, Spurs bertekad untuk segera memperpanjang kontrak bintang mereka yakni Dele Alli.

Pemain Inggris kabarnya sudah mulai membicarakan kontrak baru, yang akan membuatnya mendapat bayaran hingga 100.000 pounds per pekan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

AS Tak Lolos Ke Piala Dunia 2018, Bruce Arena Mundur

AS Tak Lolos Ke Piala Dunia 2018, Bruce Arena Mundur

Jakarta – Timnas Amerika Serikat tak lolos ke Piala Dunia 2018 untuk kali pertama sejak ...