Home > Berita Liga Indonesia > Gomes Akui Timnya Harus Bekerja Keras di Dua Laga Tandang

Gomes Akui Timnya Harus Bekerja Keras di Dua Laga Tandang

Pamekasan – Dua pertandingan tandang beruntun tengah menunggu Madura United setelah merampungkan tiga kemenangan. Anak asuh Gomes de Olivera akan melakoni dua laga dalam kurun waktu lima hari, yakni melawan Gresik United dan Persipura Jayapura.

Gomes Akui Timnya Harus Bekerja Keras di Dua Laga Tandang

Gomes de Oliviera

Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United, dijadwalkan berjumpa Gresik United di Stadion Petrokimia, Selasa (26/9) malam. Setelah itu mereka harus menantang tim kuat Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Minggu (1/10/2017) mendatang.

“Kami masih punya beberapa hari untuk persiapan pertandingan away lawan Gresik. Kemudian kami akan menuju Persipura. Kami akan fight dan kami akan bekerja keras,” ucap pelatih Madura United Gomes de Olivera pada Minggu (24/9/2017).

Baca juga: Widodo Akui Perseru Tidak Mudah Dikalahkan

Meski sudah mencatat tiga kemenangan beruntun, Madura United masih tertahan di peringkat kelima. Mereka terpaut tujuh angka dari Bhayangkara FC yang saat ini tengah memuncaki klasemen sementara Liga 1 2017.

“Perjalanan masih panjang, perjuangan masih jauh, kami harus kumpulkan banyak poin. Kami akan kasih segalanya untuk membawa Madura United baik di luar kandang,” tegas juru racik asal Brasil itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Jakarta – Borneo FC bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion ...