Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gelandang Barcelona Kritik Kondisi Lapangan di Getafe

Gelandang Barcelona Kritik Kondisi Lapangan di Getafe

Catalunya – Gerard Deulofeu sebagai salah satu winger dari Barcelona menyebut bahwa kemenangan atas Getafe amat penting bagi klubnya. Pasalnya, tiga poin didapat saat tampil di lapangan yang kondisinya sangat amat buruk dan menyulitkan Barca.

Deulofeu Tampil Cukup Baik Mengisi Peran Neymar

Gerard Deulofeu

Barca menjalani minggu ke-4 La Liga musim 2017/18 dengan bertandang ke Coliseum Alfonso Perez, markas Getafe Sabtu (16/9/2017) malam. Sempat tertinggal terlebih dahulu karena gol dari G.Shibasaki, Blaugrana mampu membalikkan keadaan dan meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting karena kami bermain di lapangan yang kami tidak biasa bermain. Kami punya ruang tapi kami tidak bisa bermain dengan maksimal karena lapangan yang sangat buruk,” ucap Deulofeu.

Baca juga : Pelatih Arema FC Targetkan Raih Hasil Maksimal di Setiap Lagi

Dengan tambahan tiga poin ini, maka untuk sementara Barca tetap bertahan di puncak klasemen La Liga. Dengan raihan 12 poin pasukan Ernesto Valverde berhasil meraih kemenangan dari semua pertandingan La Liga yang dijalaninya.

Pada saat melawan Getafe, Deulofeu tampil menggantikan posisi Ousmane Dembele yang harus keluar karena cedera. Kesempatan tampil bersama Barca ini tentu saja membuat eks pemain AC Milan senang dan berharap bisa tampil lebih sering.

“Saya sangat senang. Saya harus siap menghadapi apapun yang terjadi dan menikmati kesempatan datang. Terkadang, lebih baik bermain bagus selama 25 menit, daripada bermain 60 menit tapi tidak tampil apik,” tandas Deulofeu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Hobi Game Mengantar Remaja Ini Direkrut Oleh Klub Ezra Walian

Hobi Game Mengantar Remaja Ini Direkrut Oleh Klub Ezra Walian

Jakarta – Hobi bermain game ternyata bisa mengantar seorang remaja yang berasal dari Belanda direkrut ...