Home > Berita Bola > Gareth Barry Mengaku Jika Wenger Mencoba Merekrut Dirinya Dua Kali

Gareth Barry Mengaku Jika Wenger Mencoba Merekrut Dirinya Dua Kali

West Bromwich – Gelandang West Bromwich Albion, Gareth Barry mengaku jika manajer Arsenal, Arsene Wenger pernah ingin merekrut dirinya dua kali.

Gareth Barry Mengaku Jika Wenger Mencoba Merekrut Dirinya Dua Kali

Barry masih berpeluang untuk tampil sebagai starter di West brom saat melawan Arsenal pada Selasa (26/9) dini hari WIB. Laga tersebut akan menjadi rekor penampilannya yang ke-633 di Liga Inggris.

Baca juga : Berbeda Dengan Costa, Conte Senang Dengan Sikap Sopan Morata

Barry mengklaim jika dirinya nyaris bergabung dengan Arsenal, saat dirinya meninggalkan Aston Villa untuk hijrah ke Manchester City pada 2009, dan lima tahun kemudian, saat dirinya menuju Everton.

“Ada sejumlah pembicaraan dengan perwakilan dan Arsene kalau ia tertarik,” ujar Barry kepada wartawan.

“Sebelum saya meninggalkan Villa dan ketika saya meninggalkan Man City untuk menuju ke Everton di mana juga ada sedikit minat. Tapi, itu tidak terealisasi.”

“Saya sangat menghormati Arsene Wenger atas apa yang ia lakukan untuk permainan Inggris dan akan bagus jika bisa bekerja bareng dia, tapi itu tidak terjadi.”

Barry mencatat sebanyak 365 kali penampilan untuk Aston Villa di Liga Primer Inggris, 132 kali untuk Man City, dan 131 kali untuk Everton. Sementara kini dirinya bergabung ke West Brom dari Everton pada musim panas ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry ...