Home > Berita Liga Spanyol > Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Madrid – Kontrak anyar Marco Asensio dikabarkan memiliki klausul senilai 500 juta euro dan juga gaji yang naik menyesuaikan dengan kontrak barunya. Menurut laporan yang beredar di Spanyol, hal itu memicu perpecahan di ruang ganti Real Madrid.

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Marco Asensio

Kontrak tersebut telah membuat beberapa pemain merasa jika Madrid tidak adil. Don Balon menyebutkan ada beberapa orang pemain Madrid merasa iri dan hal ini bisa membuat presiden Florentino Perez terpaksa akan mengeluarkan lebih banyak uang di masa mendatang.

Baca juga : Conte Bimbang tentukan Line Up Pemain Kontra Manchester City

Salah satu pemain yang merasa iri adalah Toni Kroos karena merasa tidak yakin dengan kontrak Asensio tersebut dan dirinya siap bertatapan langsung dengan Perez untuk membicarakan hal tersebut. Kroos juga disebut dirinya merasa tak dihargai klub dan ingin gaji yang setidaknya sama dengan Asensio.

Kross merasa jika dirinya adalah pemain penting dalam beberapa tahun terakhir dan ingin mendapatkan kenaikan gaji yang lebih tinggi.

Musim ini Real Madrid tengah dalam keadaan cukup buruk dengan menjalani start kurang apik di liga domestik dan tertinggal tujuh angka dari rivalnya, Barcelona. Mereka dijadwalkan akan menghadapi Espanyol akhir pekan ini, dengan misi membangun momentum sebelum jeda Internasional.

Sementara itu, Asensio telah menunjukkan performa impresif, dengan membuat dua gol dalam enam pertandingan yang ia mainkan di La Liga sejauh ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo : "Saya Akui Memang Tidak Sempurna, Tetapi Masih Bagus"

Ronaldo : “Saya Akui Memang Tidak Sempurna, Tetapi Masih Bagus”

Madrid – Cristiano Ronaldo mengaku telah mengawali musim ini dengan tidak sempurna dan banyak kehilangan poin ...