Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Fernando Torres Sakit Hati Usai Kalah menyakitkan Dari Chelsea

Fernando Torres Sakit Hati Usai Kalah menyakitkan Dari Chelsea

Madrid – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, merasa sakit hati setelah bermain melawan Chelsea di Liga Champions kemarin.

Fernando Torres Sakit Hati Usai Kalah menyakitkan Dari Chelsea

Hati Torres serasa dicambuk usai melihat Atletico Madrid kalah menyakitkan dari mantan timnya, Chelsea, yang mencatat comeback dan menang tipis 2-1 di Metropolitano, dalam pertandingan fase grup kompetisi elit antarklub Eropa. Padahal saat itu tuan rumah unggul dulu lewat penalti Antoine Griezmann.

Baca juga : Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Striker RB Leipzig

Chelsea meraih kemenangan dengan cara yang dramatis dan menyakitkan, di mana Michy Batshuayi mencetak gol telat di menit ke-94.

“Mereka memang lebih baik dan di babak pertama mereka amat nyaman. Kami bisa mencetak gol penalti dan kami mulai bisa keluar menyerang, dan kami bermain bagus selama 15 menit, namun mereka kemudian menyamakan kedudukan,” tutur Torres menurut AS.

“Kami punya peluang namun pada akhirnya mereka menang. Ini menyakitkan, namun kami harus terus tenang. Yang terpenting sekarang adalah bagaimana kami bisa lolos dari fase grup.”

Di sisi lain, Torres merasa senang setelah ia mencatat penampilan ke-100 di Eropa, di kandang baru Atletico di Metropolitano.

“Bagi semua pemain, bermain di Liga Champions di stadion baru adalah sesuatu yang fantastis. Itu adalah pertandingan ke-100 saya di Eropa dan sayangnya itu tak berjalan baik, namun sekarang akan ada tantangan baru menanti,” lanjutnya.

“Setelah sesuatu yang buruk, sesuatu yang bagus akan muncul.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi La Liga 11 Desember 2017 : Villarreal vs Barcelona

Prediksi La Liga 2 Desember 2017 : Barcelona vs Celta Vigo

Jakarta – Barcelona memiliki misi untuk menjaga jarak dengan para rivalnya di La Liga dengan menargetkan ...