Home > Berita Liga Italia > Eder Targetkan Inter Lolos Ke Liga Champions Musim Depan

Eder Targetkan Inter Lolos Ke Liga Champions Musim Depan

Bologna – Striker Inter Milan, Eder, targetkan timnya lolos ke Liga Champions musim depan, Ia juga menegaskan bahwa kualifikasi Liga Champions adalah target utama Inter Milan musim ini.

Eder Targetkan Inter Lolos Ke Liga Champions Musim Depan

Pada laga melawan Bologna, sang pelatih memasukkan Eder untuk menggantikan Joao Mario di babak kedua. Sesaat kemudian tepatnya di menit ke-77, Eder memenangkan tendangan penalti kontroversial untuk Inter, usai dirinya mendapat kontak fisik dari Ibrahima Mbaye.

Baca juga : Mourinho Pastikan Tak Pasang Matic Saat Hadapi Burton Albion

Meski begitu, di pihak wasit, mereka tak melihat ada yang keliru meski sudah menggunakan teknologi video. Icardi ditunjuk menjadi eksekutor dan sukses menyamakan kedudukan. Penalti Mauro Icardi itu pun membantu timnya bermain imbang 1-1 melawan Bologna.

Eder pun melanjutkan, jika timnya tengah mendambakan kembali ke kompetisi elit antarklub Eropa, meski tampil kurang memuaskan di Renato D’All Ara.

“Tujuan utama kami adalah Liga Champions dan kami harus berusaha maksimal untuk meraihnya,” tutur Eder di Premium Sport.

“Kami tahu bahwa kami bermain baik di semua area sebagai tim, namun Bologna juga bagus, dan mereka sempat menyulitkan Napoli, meski akhirnya Napoli mampu menang.”

“Kami harus terus berjuang. Kami ingin menang, namun tidak kalah pun juga penting. Kami harus memperbaiki diri. Napoli dan Juve punya sesuatu yang lebih, namun kami hanya bisa melihat diri sendiri.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Usai Permak Chievo, Inter Bersiap Hadapi Juventus

Pelatih Inter Milan Balas Komentar Pedas Maurizio Sarri

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti membalas komentar pedas dari Maurizio Sarri yang merupakan ...