Home > Berita Bola > Dybala Senang Dengan Sistem Baru Yang Diterapkan Allegri

Dybala Senang Dengan Sistem Baru Yang Diterapkan Allegri

Turin – Paulo Dybala mengaku dirinya senang dengan strategi baru yang diterapkan oleh Massimiliano Allegri karena ia bisa jadi memiliki ruang lebih luas untuk berkreasi.

Paulo Dybala

Musim ini, Dybala langsung tampil sangat baik bersama dengan Bianconeri. Sejauh ini, dari enam pertandingan di Serie A, ia sudah berhasil mencetak 10 gol.

Pemain yang musim ini mengenakan jersey nomor 10 tersebut mengaku bahwa moncernya penampilan dirinya sepertinya tidak lepas dari perubahan sistem yang dilakukan oleh Allegri. Hal tersebut membuatnya lebih leluasa bergerak ke penjuru lapangan, mengeksplorasi titik-titik kelemahan lawan.

“Di Palermo, saya memiliki lebih banyak ruang sebagai seorang penyerang tengah dan bisa bergerak ke banyak wilayah terbuka. Saya suka sistem ini di Juve, karena Pelatih memberi saya ruang untuk bergerak,” ujar pemain 23 tahun itu.

Baca juga : Meunier Tolak Anggapan PSG Bergantung Pada Neymar

“Rekan-rekan setim saya membuatnya lebih mudah bagi saya,” sambungnya.

Dybala lantas memberikan simpatinya kepada rekan senegaranya yakni Gonzalo Higuain, yang tampil kurang bagus pada musim ini dan bahkan dicadangkan saat melawan Torino. Pemain asal Argentina ini menyarankan pada Higuain agar tak terlalu memikirkan performanya saat ini karena ia yakin ketajamannya akan kembali seiring waktu.

“Ini bukan periode yang bagus baginya, karena bagi striker jelas itu tidak baik saat Anda tidak mencetak gol. Ia hanya perlu bersantai dan gol-golnya akan datang saat ia paling tidak mengharapkannya,” tuturnya.

“Saya juga kesulitan untuk mencetak gol pada awal musim lalu, tapi begitu Anda bisa mencetak satu gol, Anda terus melaju,” tegasnya

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kekecewaan Barzagli Melihat Italia Disingkirkan Swedia

Kekecewaan Barzagli Melihat Italia Disingkirkan Swedia

Milan – Andrea Barzagli mengungkapkkan kekecewaan ketika melihat Italia disingkirkan Swedia, sehingga gagal lolos ke Piala Dunia ...