Home > Berita Bola > Dukungan Moril Zidane Dengan Kondisi Bale Saat Ini

Dukungan Moril Zidane Dengan Kondisi Bale Saat Ini

Madrid – Zinedine Zidane baru-baru ini kembali memberikan pembelaan terhadap pemain bintangnya, Gareth Bale.

Giggs, Tak Yakin Bale Ke Manchester United

Gareth Bale

Bale sudah beberapa kali mendapat cemooh dari suporternya sendiri karena dianggap tak mampu menunjukkan penampilan meyakinkan di atas lapangan.

Namun winger Wales itu terus mendapatkan dukungan moral dari Zidane, yang mengatakan bahwa pemainnya masih butuh waktu mengingat sebelumnya ia mengalami cedera yang cukup serius.

Baca juga : Ryan Bertrand Merasa Tak Mendapat Dukungan Saat Masih Berseragam Chelsea

Meski demikian, Zidane sama sekali tidak bisa memberikan kepastian kapan sang winger andalan Real Madrid itu bakal kembali menunjukkan permainan terbaiknya.

“Saya tidak tahu kapan kita akan melihat kemampuan terbaik Bale, semoga dalam waktu dekat,” tutur Zidane sebelum pertandingan melawan Alaves.

“Kondisinya sudah banyak berkembang dan kita tahu bahwa dia bisa bermain di level yang amat tinggi, dia bermain sangat bagus ketika menghadapi Real Betis,” imbuhnya.

Bale sendiri absen di pekan-pekan menjelang berakhirnya kompetisi 16/17 lalu. Posisinya di tim inti digantikan dengan baik oleh Isco, yang akhirnya dipercaya turun sebagai starter di laga final Liga Champions melawan Juventus.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Georgina Sudah Mendapat Restu Menjadi Istri Ronaldo

Georgina Sudah Mendapat Restu Menjadi Istri Ronaldo

Madrid – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez kini justru bertambah seksi, meski telah melahirkan anak ...