Home > Berita Liga Italia > Ditahan Imbang Bologna, Spaletti Tak Puas Dengan Penampilan Inter

Ditahan Imbang Bologna, Spaletti Tak Puas Dengan Penampilan Inter

Bologna – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti merasa tak puas dengan penampilan Inter Milan yang tak menunjukkan kualitas tim besar Italia, saat ditahan imbang Bologna. Spalleti mengakui akan hal tersebut, namun dia merasa puas dengan reaksi yang ditunjukkan timnya usai tertinggal.

Ditahan Imbang Bologna, Spaletti Tak Puas Dengan Penampilan Inter

Inter Milan sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Simone Verdi, namun untungnya, mereka mampu menyamakan kedudukan lewat penalti kontroversial dari Mauro Icardi di babak kedua. Memang dalam laga tersebut Nerazzurri mengalami pertandingan yang sulit saat melawan Bologna di Stadion Dall’Ara.

Baca juga : Balotelli Ikut Tanggapi Insiden Rebutan Bola Antara Neymar dan Cavani

Spalletti merasa dirinya kecewa dengan penampilan dari timnya yang menurutnya bermain lambat dan memberi banyak ruang pada tuan rumah untuk diserang.

“Kami lebih lambat dari biasanya, tak mampu membuat bola bergerak dengan baik di garis vertikal, terutama di lini tengah, jadi kami memberi Bologna kesempatan untuk menutup jalur kami,” terangnya.

“Di babak kedua, kami melakukannya lebih baik, tapi secara keseluruhan bila anda memindahkan bola lebih lambat melawan tim yang lebih terorganisir, anda membuatnya lebih mudah bagi lawan.”

“Bologna menekan kami. Kami adalah tim dengan intensitas serangan yang lebih rendah, tetapi melakukannya dengan baik di babak kedua. Anda dapat melihat, setelah menyamakan kedudukan, para pemain berusaha menguasai bola. Kami tidak selalu bermain baik, namun berusaha keras pada babak kedua. Kami harus lebih konsisten, lebih punya determinasi dalam mendorong permainan kami. Kami perlu mencari solusi untuk meningkatkan kecepatan dan agresivitas kami,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Penjualan AC Milan Ke Pengusaha Tiongkok Sisakan Masalah

Penjualan AC Milan Ke Pengusaha Tiongkok Sisakan Masalah

Milan – Penjualan AC Milan kepada pengusaha Tiongkok, Yonghong Li ternyata masih masih menyisakan masalah. Media Italia, Corriere ...