Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Di Francesco Bakal Turunkan Schick Saat Ujicoba Melawan Chapecoense

Di Francesco Bakal Turunkan Schick Saat Ujicoba Melawan Chapecoense

Rome – Patrik Schick menjadi pemain terakhir yang direkrut AS Roma di bursa transfer musim panas ini. Patrik Schick akan menjalani debutnya di Roma dalam laga uji coba melawan Chapecoense di akhir pekan ini, usai namanya masuk dalam skuat Eusebio di Francesco.

Di Francesco Bakal Turunkan Schick Saat Ujicoba Melawan Chapecoense

Patrik Schick

Roma terhitung aktif di bursa transfer musim panas ini. Sebelum merekrut Schick, mereka telah mendapatkan Hector Moreno, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, Maxime Gonalons, Cengiz Under, Aleksandar Kolarov, Rezan Corlu, dan Gregoire Defrel.

Patrik Schick yang datang sebagai pemain dengan pinjaman dari Sampdoria, menuntaskan transfernya di hari Kamis dan bakal bisa dibeli permanen dengan harga 42 juta euro di musim depan.

Baca juga : Liverpool dan Palace Setuju di Angka 26 Juta Pounds Untuk Sakho

Schick sempat dikabarkan akan bergabung dengan Juventus sebelumnya, namun akhirnya ia gagal menjadi bagian dari tim juara Serie A.

Meski masih ada waktu sehari sebelum bursa ditutup, Roma merasa skuat mereka sudah komplet. Tak akan ada pemain lain yang mendarat di Olimpico.

“Ini adalah perkenalan terakhir di bursa transfer ini,” ujar Direktur Olahraga Roma, Monchi, dalam acara perkenalan Schick.

“Itu berarti tidak akan ada pemain lainnya. Jadi, kalian tak perlu menanyakan hal itu,” kata Monchi.

Hasil dari laga melawan Chapecoense sendiri akan didonasikan untuk klub Brasil, menyusul kecelakaan pesawat yang hampir menewaskan seluruh anggota klub mereka, ketika melakukan perjalanan untuk final Copa Sudamericana pada November 2016.

Alessandro Florenzi juga diperkirakan akan turun di Stadio Olimpico, di mana ia bisa membuat penampilan perdana sejak Oktober usai memulihkan diri dari cedera lutut serius.

Namun Roma mengkonfirmasi bahwa bek Rick Karsdorp akan keluar dari skuat sebagai bentuk pencegahan cedera dan pemain 22 tahun itu baru akan berlatih penuh mulai pekan depan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Manchester – Bek Manchester United, Victor Lindelof merasa sangat bahagia usai dapat menyingkirkan Italia menuju Piala Dunia ...